Ditanya Soal Masa Depan Milan Skriniar, Begini Jawaban Federico Dimarco

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Agu 2022, 06:24 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan antara Milan Skriniar dengan Chelsea pada musim panas tahun ini. Apa katanya?

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini Milan Skriniar menjadi salah satu pemain yang diwartakan akan dilepas oleh Inter Milan ke klub lain. Bukan karena tak masuk ke dalam rencana Simone Inzaghi, namun Skriniar sengaja ingin ditumbalkan demi menyelamatkan kondisi keuangan klub.

Sejauh ini Skriniar telah dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa termasuk PSG. Namun hingga kini Les Parisiens belum berhasil meyakinkan Inter untuk melepas bek asal Slovakia tersebut.

Belakangan, Chelsea diwartakan menjadi klub terdepan untuk mendatangkannya. The Blues mencari tambahan amunisi di pertahanan mereka usai ditinggalkan oleh Andreas Christensen dan Antonio Rudiger.Bahkan tim asal kota London itu belum lama ini diwartakan telah menyiapkan dana sekitar 2 trilun rupiah untuk mendatangkan Skriniar, Denzel Dumfries dan Cesare Casadei.

Saat diminta pendapatnya terkait kabar tersebut, Federico Dimarco mengaku sama sekali terkait kebijakan transfer klub. Tapi secara pribadi Dimarco mengakui bahwa dirinya berharap Skriniar akan bertahan di Inter.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang pasar transfer, Anda harus bertanya kepada klub," ujra Dimarco kepada Corriere dello Sport.

"Saya adalah teman dekatnya dan saya ingin dia bertahan di Inter karena dia bukan hanya salah satu bek terbaik di Italia, tetapi juga merupakan salah satu yang terbaik di Eropa," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Federico Dimarco, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-masa-depan-milan-skriniar-begini-jawaban-federico-dimarco
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini