Ditanya Soal Kylian Mbappe, Presiden PSG Pilih 'No Comment'

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 08:50 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, menegaskan bahwa ia tidak dapat mengonfirmasi atau menyangkal apakah Kylian Mbappe akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

Awal musim ini, Nasser Al-Khelaifi menyatakan keyakinannya bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan tetap bersama juara Ligue 1 setelah saga transfer musim panas yang berlarut-larut, di tengah ketertarikan dari Real Madrid.

Namun, bulan lalu dikabarkan bahwa Kylian Mbappe telah memberi tahu pihak Paris Saint-Germain tentang keinginannya untuk mengakhiri masa baktinya selama tujuh tahun di klub tersebut ketika kontraknya habis pada akhir musim ini.

Spekulasi kemudian muncul bahwa Mbappe telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas ini dan diduga telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Belum ada konfirmasi atas laporan tersebut dari sang pemain, Real Madrid atau PSG pada saat ini, dengan presiden PSG menolak untuk mengomentari rumor tersebut dalam sebuah wawancara dengan Canal+.

"Saya tidak bisa mengonfirmasi kepergian Kylian, selalu klub yang mengomunikasikannya," ujar Al-Khelaifi.

"Jika klub tidak mengatakan apa-apa, saya tidak akan mengatakan apa-apa. Dia ada di klub, dia bekerja untuk klub, dia memiliki kontrak dengan kami. Namun kami juga sedang membangun sesuatu untuk masa depan."

"Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Dia mencetak dua gol, tetapi seluruh tim bermain sangat baik malam ini. Semua orang bermain untuk satu sama lain, dan itulah yang kami inginkan untuk klub kami."

"Kami bangga, kami sedang membangun sesuatu untuk masa depan. Saya melihat sebuah tim yang bermain bersama, dan itulah yang kami inginkan, dan apa yang pelatih inginkan."

Mbappe diduga telah melakukan pembicaraan empat mata dengan pelatih PSG, Luis Enrique, setelah menit bermainnya di tim utama berkurang dalam tiga pertandingan terakhir Ligue 1.

Setelah dicadangkan dan kemudian masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-0 di Nantes, Mbappe ditarik keluar pada pertengahan babak kedua saat bermain imbang 1-1 dengan Rennes, sebelum ditarik keluar pada babak kedua saat bermain imbang tanpa gol dengan Monaco pada akhir pekan kemarin.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-kylian-mbappe-presiden-psg-pilih-no-comment
133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini