Ditanya Cedera, Victor Osimhen: Jangan Khawatir, Ini Masalah Kecil

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Apr 2023, 23:30 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Seorang penggemar Napoli yang bicara langsung dengan Victor Osimhen, menyebut jika pemain asal Nigeria tersebut siap bermain lawan AC Milan di Liga Champions.

Pemain depan Il Partenopei tersebut saat ini muncul sebagai pencetak gol terbanyak Serie A musim ini. Namun sayang, Osimhen tidak akan bertanding saat melawan AC Milan di Serie A karena masalah cedera otot.

Meskipun begitu, laporan di Italia mengklaim jika pemain 24 tahun tersebut siap bermain untuk kedua pertandingan Liga Champions melawan AC Milan. Leg pertama akan bertanding pada 12 April 2023, dan leg kedua bermain di 18 April 2023.

Osimhen dilaporkan berbicara dengan penggemar Il Partenopei, David Ruggiero, setelah sesi latihan di Castel Volturno. Pemain asal Nigeria tersebut dilaporkan siap bertanding, dan meminta para penggemar untuk tidak perlu khawatir.

“Jangan khawatir, ini hanya masalah kecil.” ujar Osimhen ketika ditanya terkait lama dia akan absen akibat cedera yang dialaminya.

Ruggiero bahkan mengirimkan foto bersama striker Nigeria tersebut ke halaman Facebook 'Il Napulegno' yang melaporkan cerita tersebut. Hanya dalam waktu singkat, postingan tersebut disambut bahagia oleh banyak penggemar Napoli di dunia maya.

Victor Osimhen sendiri hingga kini telah mencetak 25 gol dalam 29 penampilannya di semua kompetisi musim. Napoli sendiri berhasil memenangkan semua tujuh pertandingan yang dimainkan tanpa penyerang bintang mereka pada 2023-24, termasuk pertandingan di kandang Milan di San Siro pada bulan September.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-cedera-victor-osimhen-jangan-khawatir-ini-masalah-kecil
1278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini