Ditahan Imbang Sassuolo, Lazio Amankan Tiket ke Liga Europa

Penulis: Vina Enza
Senin 27 Mei 2024, 08:12 WIB
Lazio ditahan imbang Sassuolo

Mattia Zaccagni cetak gol untuk Lazio vs Sassuolo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gol Mattia Viti membatalkan tendangan bebas Mattia Zaccagni, namun Lazio sukses mendapatkan poin yang dibutuhkan untuk membawa mereka ke Liga Europa saat melawan Sassuolo dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 di lanjutan Serie A pada Minggu (26/05) malam waktu setempat.

Lazio hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tamunya Sassuolo di Stadio Olimpico di laga terakhir Serie A musim 2023/24 pada Minggu malam waktu setempat kemarin. Hasil pertandingan tersebut tidak berpengaruh pada kedua tim karena The Aquile sudah terjamin finis di peringkat ketujuh dan Neroverdi telah terdegradasi.

Namun masih merupakan malam yang emosional karena eks pelatih Sven Goran Eriksson disambut meriah oleh para penonton yang memadati stadion, pria asal Swedia tersebut baru-baru ini mengumumkan sedang berjuang melawan kanker stadium akhir.

Nicolo Casale menjalani skorsing dan Patric menepi karena cedera, sedangkan Matheus Henrique tidak bisa dimainkan oleh tim tamu karena skorsing dan Domenico Berardi dan Samu Castillejo yang absen karena cedera.

Alessio Cragno melakukan penyelamatan untuk menepis peluang Elseid Hysaj yang menyambut umpan terobosan Maruo Gila, selanjutnya kiper Neroverdi tersebut menghalangi Daichi Kamada untuk menerima umpan silang Luca Pellegrini.

Biancocelesti akhirnya memecah kebuntuan melalui tendangan bebas Mattia Zaccagni yang membelah dinding pertahanan tim tamu dan memantul di hadapan Cragno dan menembus masuk melalui sudut bawah gawang.

Keunggulan tersebut tidak berlangsung lama karena tendangan bebas Kristian Thorstvedt ditepis Alessio Romagnoli tapi jatuh ke kaki Mattia Viti yang sukses menyeimbangkan kedudukan.

Selanjutnya kedua tim sama-sama menorehkaan peluang, Cragno menepis peluang Ciro Immobile melalui kakiknya dan peluang Armand Lauriente masih melebar.

Artikel Tag: Lazio, Sassuolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditahan-imbang-sassuolo-lazio-amankan-tiket-ke-liga-europa
1264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini