Direktur SPAL Berikan Kabar Terkini Terkait Target Transfer Lazio dan Inter

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jun 2019, 11:35 WIB
Direktur SPAL Berikan Kabar Terkini Terkait Target Transfer Lazio dan Inter

Direktur SPAL kabarkan transfer Manuel Lazzari yang diminati Lazio dan Inter Milan (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olah raga SPAL memberikan kabar terkini terkait target transfer Lazio dan Inter Milan, defender Manuel Lazzari, kedua klub santer dikaitkan dengan kepindahan sang pemain di musim panas ini.

Inter kembali melanjutkan pencarian terhadap pemain baru di bursa transfer musim panas ini, setelah mengamankan kontrak Diego Godin, pihak klub sedang mengusahakan transfer Barella dan sekarang Antonio Conte ingin menambah kekuatan di posisi bek sayap.

Nerazzuri saat ini mengalihan target mereka pafa Manuel Lazzari dari SPAL yang juga diminati oleh Lazio dan Napoli dalam beberapa waktu terakhir. Sang bek sayap telah menjadi salah satu pemain kunci SPAL di kompetisi Serie A selama dua musim terakhir ini. Musim ini Lazzari telah menorehkan sembilan assist dalam 33 penampilannya di liga domestik.

Direktur olah raga SPAL, Davide Vagnati pun telah mengetahui sepenuhnya terhadap minat beberapa klub terhadap sang defender dan ia memberikan perkembangan terkini terkait hal tersebut.

“Apakah ada perkembangan yang berarti? Saya belum mendengar dari Tare (direktur olah raga Lazio), tidak ada hingga saat ini, saya bisa mengkonfirmasi hanya komunikasi dengan Nerazzuri dan Atalanta,” ujarnya via Calciomercato.

Dengan pernyataannya tersebut mengindikasikan bahwa Biancocelesti telah meredupkan minat mereka untuk mendatangkan Lazzari musim panas ini, meski sempat dikabarkan sebelumnya mereka bahkan akan menggunakan Alessandro Murgia yang saat ini menjadi pemain pinjaman di SPAL untuk melancarkan proses negoisasi transfer sang defender. Sedangkan Inter juga dikaitkan dengan transfer bek sayap Lazio, Adam Marusic dalam beberapa hari terakhir ini.

Artikel Tag: Lazio, Inter Milan, Spal, Manuel Lazzari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-spal-berikan-kabar-terkini-terkait-target-transfer-lazio-dan-inter
3872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini