Direktur Sassuolo: Transfer Raspadori Ke Napoli Hampir Tuntas

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Agu 2022, 14:42 WIB
Direktur Olahraga Sassuolo yaitu Giovanni Carnevali, mengonfirmasi jika transfer Giacomo Raspadori ke Napoli hampir tuntas / via Getty Images

Direktur Olahraga Sassuolo yaitu Giovanni Carnevali, mengonfirmasi jika transfer Giacomo Raspadori ke Napoli hampir tuntas / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Direktur Olahraga Sassuolo yaitu Giovanni Carnevali, mengonfirmasi jika transfer Giacomo Raspadori ke Napoli hampir tuntas.

Menyusul hengkangnya Lorenzo Insigne dan juga Dries Mertens, Napoli memang membutuhkan sosok penyerang baru di jendela transfer musim panas kali ini.

Radar mereka kemudian mengarah kepada Giacomo Raspadori, yang mulai meroket penampilannya di Serie A dalam setahun terakhir.

Pendekatan pun sudah dilakukan oleh manajemen Il Partenopei dan Direktur Sassuolo yaitu Giovanni Carnevali membenarkan jika negosiasi transfer saat ini tengah berlangsung.

Dalam wawancaranya dengan SportMediaset, Carnevali bahkan menyebut jika transfer Raspadori ini sekarang hampir tuntas.

"Saya berharap transfer Raspadori ini bisa segera selesai. Kami ingin menuntaskan semuanya sebelum musim dimulai," ucap Carnevali.

"Kami akan senang apabila bisa mempertahankan si pemain. Namun kami sadar kalau dia ingin pergi ke klub yang lebih besar."

"Dia akan pergi dengan persyaratan yang tepat. Masih ada waktu yang kami harus tuntaskan untuk merampungkan ini semua."

"Itu bisa beberapa hari lagi dan paling lambat akhir pekan ini," tutup Carnevali.

Di Serie A musim lalu, Raspadori mampu tampil oke bersama Neroverdi dengan sukses mencetak 10 gol plus 6 assists dari 36 laga yang dimainkannya.

Sang striker saat ini juga sudah menjadi langganan di Timnas Italia dan menjadi bagian dari skuat Azzurri yang memenangkan EURO 2020 tahun kemarin.

Artikel Tag: Sassuolo, Giacomo Raspadori, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-sassuolo-transfer-raspadori-ke-napoli-hampir-tuntas
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini