Direktur Lazio Konfirmasi Luis Alberto Akan Bertahan Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Agu 2022, 18:11 WIB
Gelandang Lazio

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olah raga Lazio, Igli Tare mengumumkan bahwa target transfer Sevilla, Luis Alberto Romero akan bertahan di Olimpico di musim ini. Gelandang asal Spanyol tersebut kabarnya ingin hengkang dan bermain di kampung halamannya di musim panas ini.

The Aquile melalui direktur olah raga meteka, Igli Tare kembali menegaskan bahwa Luis Alberto Romero akan bertahan dengan klub ibukota Italia musim ini. Gelandang asal Spanyol tersebut masuk daftar skuat timnya yang menjamu Bologna di pertandingan pembuka Serie A yang berlangsung Minggu (14/08) malam kemarin.

Negosiasi dengan klub destinasinya, Sevilla telah mandeg selama beberapa hari terakhir dan Tare kini mengkonfirmasi bahwa pembahasan tersebut telah berakhir.

“Luis Alberto tidak akan pergi dan tetap di sini hingga akhir bursa transfer,”ujar sang direktur via Sky Sport Italia.

“Luis Alberto akan bermain musim ini dengan Lazio.”

Selain itu Tare juga memastikan bahwa pelatih Maurizio Sarri puas dengan strategi transfer mereka di bursa musim panas ini dan tidak akan merekrut lagi pemain baru.

“Saya melihat sebuah tim yang lapar dan saya pernah melihatnya di masa lalu, kami pernah mengalami musim yang impresif. Kami seharusnya hanya melihat kepada diri kami sendiri dan mengikuti tujuan kami.”

Sementara itu Biancocelesti memulai kompetisi Serie A musim 2022/23 dengan kemenangan atas tim tamu Bologna dengan skor 2-1 di pertandingan yang berlangsung pada Minggu malam waktu setempat. Tuan rumah sempat bermain dengan 10 pemain setelah kiper Luis Maximiano diganjar kartu merah saat laga baru berjalan enam menit.

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, Igli Tare

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-lazio-konfirmasi-luis-alberto-akan-bertahan-musim-ini
1046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini