Direktur Inter Akui Pihaknya Tertarik Pada Folarin Balogun, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Agu 2023, 05:33 WIB
Striker Arsenal, Folarin Balogun.

Folarin Balogun. (Foto: Jose L Argueta/ISI Photos)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui ketertarikan klub terhadap striker Arsenal, Folarin Balogun. Namun, ia mengungkapkan bahwa Nerazzurri juga memantau opsi-opsi lain.

Musim panas ini, klub raksasa Italia tersebut tengah mencari penyerang baru. Setelah gagal mendapatkan beberapa target, manajemen menghidupkan kembali ketertarikannya pada Folarin Balogun.

Pemain berusia 22 tahun itu adalah lulusan akademi Arsenal yang belum mampu memastikan dirinya mendapat tempat dalam proyek Mikel Arteta. Musim lalu, ia telah menunjukkan kemampuannya saat dipinjamkan ke klub Ligue 1, Stade Reims. Namun hal tersebut tidak cukup untuk meyakinkan the Gunners.

Sang bintang asal Amerika Serikat tersebut tersedia di pasaran. Namun, kita lihat saja apakah Nerazzurri akan mampu mengajukan tawaran yang meyakinkan secara finansial.

Sementara itu, direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, tidak menyangkal ketertarikan klub terhadap penyerang asal Amerika Serikat tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa Balogun hanyalah salah satu dari sekian banyak opsi yang dimiliki klub.

"Kami mencari seseorang yang bisa memberikan gol," ujar Ausilio dalam sebuah wawancara dengan Sportmediaset.

"Balogun? Dia adalah salah satu pemain yang ada di pasar. Namun, dia bukan satu-satunya yang kami incar."

Sang pewawancara juga mencoba mengorek komentar dari Ausilio mengenai Romelu Lukaku. Namun, sang direktur Inter dengan tegas menepis pertanyaan tersebut, menolak untuk membahas topik tersebut.

"Saya tidak tertarik," jawab sang petinggi Nerazzurri dengan tegas.

Inter memutuskan untuk membatalkan pengejaran mereka terhadap penyerang asal Belgia tersebut setelah mengetahui bahwa sang pemain pada saat yang sama sedang melakukan negosiasi transfer dengan rival abadi mereka, Juventus. Komunikasi keduanya mungkin sudah terjalin sejak musim lalu, saat pemain berusia 30 tahun itu masih memperkuat La Beneamata dengan status pinjaman dari Chelsea.

Artikel Tag: Folarin Balogun, Arsenal, Inter Milan, Piero Ausilio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-inter-akui-pihaknya-tertarik-pada-folarin-balogun-tapi
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini