Direktur Bayern Munchen Tutup Peluang Lepas Leroy Sane ke Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 05:39 WIB
Winger Bayern Munich, Leroy Sane.

Leroy Sane. (Foto: Rob Carr)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan Leroy Sane dengan Manchester United. Salihamidzic memastikan bahwa Die Roten sama sekali tak memiliki niat untuk melepas Sane ke klub lain pada musim panas tahun ini.

Bukan rahasia lagia bahwa pada musim panas tahun ini, Manchester United memiliki rencana untuk melakukan perombakan besar-besaran. Namun sejauh ini mereka baru mampu mendatangkan tiga pemain baru yakni Tyrell Malacia, Lisandro Martinez dan Christian Eriksen. Sementara beberapa target lainnya seperti Darwin Nunez dan Frenkie de Jong gagal mereka dapatkan. Salah satu penyebab sulitnya MU mendatangkan pemain baru dikarenakan kegagalan mereka lolos ke Liga Champions musim 2022/23.

Meski demikian, belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Man United tertarik untuk mendatangkan winger Bayern Munchen, Leroy Sane. MU sendiri diwartakan memiliki peluang cukup besar untuk mendatangkan Mane karena pemain berusia 26 tahun itu gagal bersinar usai dibeli Bayern dari Manchester City pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Terlebih kesempatan bermainnya diprediksi akan terpangkas seiring dengan kedatangan Sadio Mane.

Namun kabar tersebut mendapatkan bantahan dari Hasan Salihamidzic. Sang direktur klub memastikan bahwa Bayern sama sekali tak memiliki niat untuk melepas Sane pada musim panas tahun ini.

"Semua kabar itu tidak benar. Dia adalah pemain penting bagi kami. Tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu sama sekali," ujar Salihamidzic seperti dilansir dari Tribal Football.

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munchen, Manchester United, hasan salihamidzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-bayern-munchen-tutup-peluang-lepas-leroy-sane-ke-man-united
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini