Dipinjamkan Liverpool ke RB Leipzig, Bagaimana Perasaan Fabio Carvalho?

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jul 2023, 14:36 WIB
Dipinjamkan Liverpool ke RB Leipzig, Bagaimana Perasaan Fabio Carvalho?

Fabio Carvalho / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah hanya bermain 638 menit di musim debutnya di Liverpool, Fabio Carvalho sangat ingin memanfaatkan reputasi RB Leipzig selama musim pinjamannya.

Itu bukan musim pertama di Anfield yang diharapkan Liverpool atau Fabio Carvalho setelah kepindahannya sebesar 7,5 juta poundsterling dari Fulham musim panas lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu terpaksa menonton dari pinggir lapangan untuk sebagian besar musim yang penuh gejolak bagi tim asuhan Jurgen Klopp, hanya bermain delapan kali dalam 21 penampilannya.

Meskipun tidak masuk dalam rencana langsung manajer, The Reds tidak ingin Carvalho pindah permanen dan malah menyetujui kesepakatan peminjaman ke Leipzig untuk musim 2023/24.

Carvalho mengisyaratkan keinginannya untuk kembali bermain reguler dan klub Jerman telah menunjukkan bahwa mereka menaruh kepercayaan pada pemain muda, alasan utama mengapa itu adalah "klub yang sempurna."

"Sebagai pemain muda, ini merupakan kepindahan besar bagi saya untuk pindah dari Inggris ke Bundesliga dan RB Leipzig," kata Carvalho kepada situs resmi Leipzig setelah peminjamannya dikonfirmasi.

“Saya bergabung dengan tim yang kuat, yang sangat sukses dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang, saya ingin membantu membangun ini dan saya berharap untuk mengambil tantangan baru.

“Tujuan saya adalah bermain sebanyak mungkin, di liga, piala, dan terutama di Liga Champions.

“RB Leipzig memiliki reputasi untuk memberikan kesempatan kepada para pemain muda, itulah mengapa ini adalah klub yang sempurna bagi saya untuk melanjutkan perkembangan saya.”

Artikel Tag: Liverpool, rb leipzig, Fabio Carvalho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dipinjamkan-liverpool-ke-rb-leipzig-bagaimana-perasaan-fabio-carvalho
2236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini