Diogo Jota Kembali, Jurgen Klopp Sambut Baik Tambahan Amunisi di Lini Depan

Penulis: Depe Ptr
Senin 22 Apr 2024, 22:49 WIB
Diogo Jota Kembali, Jurgen Klopp Sambut Baik Tambahan Amunisi di Lini Depan

Diogo Jota via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kembalinya Diogo Jota ke tim inti Liverpool ketika melawan Fulham pada Minggu (21/04) disambut dengan sukacita oleh manajer Jurgen Klopp.

Dalam pernyataannya, Klopp memberikan pandangannya tentang kontribusi penting Jota dan pemain lain dalam tim.

"Finisher terbaik di klub ini jelas Mo Salah dengan jarak yang cukup jauh," kata Jurgen Klopp, mengakui dominasi Mohamed Salah dalam membuat gol bagi Liverpool.

Namun, Klopp juga memberikan pujian kepada Diogo Jota atas kemampuannya sebagai penyelesai peluang dalam tim.

"Sangat bagus melihat Diogo kembali, dia bisa memainkan ketiga posisi di depan," tambah Klopp.

Kemampuan Jota untuk bermain di beberapa posisi serang memberikan fleksibilitas tambahan bagi taktik Klopp. Manajer Liverpool juga menyoroti pentingnya pemain lain yang telah kembali ke skuat.

"Penting bagi Cody Gakpo untuk kembali... Dia sekarang sudah kembali sepenuhnya sejak tiga atau empat pertandingan," ujarnya.

Kembalinya Gakpo memberikan tambahan dalam opsi pemain yang tersedia bagi Klopp, yang dapat memperkuat kedalaman skuat Liverpool, integrasi kembali pemain yang cedera atau absen adalah tahap penting dalam membangun kembali kekuatan tim.

"Mendapatkan mereka semua kembali dan menggabungkannya adalah hal terpenting," kata Klopp. "Memasukkan Darwin (Nunez) dan Mo hari ini adalah situasi yang gila."

Klopp menyadari potensi yang dimiliki oleh pemain seperti Darwin Nunez dan Mohamed Salah dalam meningkatkan kualitas serangan Liverpool. Klopp juga memberikan apresiasi terhadap performa individu.

"Sangat menyenangkan melihat Diogo kembali, bukan hanya karena golnya tetapi juga karena performanya. Kelihatannya sangat bagus," ujarnya.

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-jota-kembali-jurgen-klopp-sambut-baik-tambahan-amunisi-di-lini-depan
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini