Diogo Dalot Kecewa Usai Man United Dipermalukan Brighton

Penulis: Demos Why
Senin 08 Agu 2022, 05:58 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Brighton & Hove Albion. Dalot mengaku sangat kecewa.

Manchester United harus menanggung malu pada pertandingan pekan pertama Premier League musim 2022/23. Pasalnya saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8) malam WIB, Setan Merah harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor tipis 1-2. Adapun dua gol The Seagulls diborong oleh Pascal Gross pada menit ke-30 dan 39. Sementara satu gol balasan MU tercipta dari gol bunuh diri Alexis Mac Allister di menit ke-68.

Sesaat setelah laga usai, Diogo Dalot lantas memberikan komentar terkait kekalahan timnya tersebut. Dalot mengaku sangat kecewa dan tak menampik bahwa di 45 menit pertama MU menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan.

"Saya pikir semua orang akan merasa bahwa ini adalah hasil yang sangat mengecewakan," ujar Dalot kepada MUTV.

"Kami memulai 45 menit pertama dengan sangat buruk. Pada babak kedua kami sedikit lebih baik tetapi masih belum cukup untuk bisa memenangkan pertandingan seperti ini."

Meski demikian, Dalot meminta timnya untuk segera melupakan hasil mengecewakan tersebut dan mengalihkan fokus pada laga tandang kontra Brentford pada akhir pekan mendatang.

"Kami tahu bahwa hasil ini akan sangat sulit untuk bisa diterima. Saya kecewa, tapi kami harus tetap fokus dan mulai bekerja untuk mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya," tutup Dalot.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-kecewa-usai-man-united-dipermalukan-brighton
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini