Diogo Dalot Bagikan Pengalamannya Dilatih Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jun 2023, 05:24 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, membagikan pengalamannya dilatih oleh Erik ten Hag di sepanjang musim 2022/23. Apa kattanya?

Diogo Dalot belum lama ini memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya d Manchester United. Dalot menandatangani kontrak baru berdurasi hingga musim panas tahun 2028 dengan opsi perpanjangan selama satu musim.

Belakangan, Dalot mengakui bahwa salah satu alasan kenapa dirinya bersedia menandatangani kontrak baru karena keberadaan Erik ten Hag. Dalot yang mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi pada musim ini mengaku sangat nyaman berada di bawah arahan manajer asal Belanda tersebut.

"Sejak dia menandatangani kontrak, sejak dia datang, saya pikir hubungan yang kami miliki langsung baik," kata Dalot kepada MUTV.

"Saya katakan berkali-kali, saya menikmati caranya berpikir tentang sepak bola dan apa yang dia tuntut dari para pemain. Saya banyak melihat diri saya dalam hal itu."

"Itulah mengapa saya memiliki kesempatan untuk memainkan banyak pertandingan musim ini, untuk menunjukkan kepadanya dan menunjukkan kepada klub bahwa saya bisa menjadi bagian yang sangat penting dari klub. Itulah yang ingin terus saya lakukan."

Dengan demikian, kontrak baru Dalot akan membuatnya bertahan selama satu dekade sebagai pemain United, sebuah prestasi yang langka di klub yang ia akui memiliki tuntutan dan sorotan yang tinggi dari media, fans dan rekan setimnya.

"Untuk bertahan di klub ini, Anda harus konsisten, Anda harus melakukan yang terbaik setiap hari untuk bisa bertahan di sini dan bermain di sini," ujarnya melanjutkan.

"Jika tidak, seperti yang kami katakan di Portugal, Anda akan ditelan oleh segalanya: oleh tekanan, oleh media, bahkan oleh rekan setim yang berjuang untuk hal yang sama dengan Anda."

"Anda harus melangkah maju, Anda harus berkembang dalam setiap aspek permainan dan saya pikir, melihat ke belakang, saya bangga dengan apa yang telah saya capai."

"Meskipun saya mengalami beberapa rintangan dalam perjalanannya, itulah yang membuat saya saat ini menjadi kuat secara mental dan fisik untuk memperjuangkan posisi ini dan dapat memainkan banyak pertandingan untuk klub ini."

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-bagikan-pengalamannya-dilatih-erik-ten-hag
5498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini