Diobral Murah, Christian Eriksen Siap Menyebrang ke AC Milan?

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 11 Nov 2020, 19:50 WIB
Christian Eriksen

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen berpotensi pindah ke AC Milan di bursa transfer Januari nanti. Inter akan menjualnya dengan harga sangat murah.

Dalam edisi cetak harian Il Giorno, gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen dilaporkan berpotensi pindah ke AC Milan di bursa transfer Januari nanti. Hal ini dilakukan Rossoneri untuk memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Pemain asal Denmark tersebut memang dikabarkan sedang didekati oleh beberapa klub, termasuk kabar terbaru yang menyebut pihak Nerazzurri memberikan penawaran kepada Tottenham Hotspurs untuk membawa kembali mantan pemainnya tersebut.

Klub lainnya yang dikabarkan berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain 28 tahun tersebut adalah, Bayern Munchen, Paris Saint Germain, dan Borussia Dortmund. Mereka semua sudah membuka komunikasi sejak musim panas kemarin.

Namun ketika itu Inter tidak berminat melepasnya dengan status pinjaman. Mereka hanya ingin melepasnya secara permanen, atau dipinjamkan dengan kewajiban membeli di akhir masa pinjaman.

Kini, pihak Inter sendiri sepertinya sudah kehilangan akal untuk mendapatkan pelayanan maksimal dari Eriksen. Tidak ada pilihan lain bagi mereka, kecuali melepas Eriksen di musim dingin nanti, untuk memberi ruang kepada Conte agar mendapatkan pemain baru.

Namun ada resiko yang harus diambil jika mereka memaksa menjual Eriksen, yakni harga pasarnya akan jatuh. Laporan tersebut menjelaskan jika Inter bersedia untuk menjualnya dengan harga 12 juta Euro. Sebuah pukulan telak bagi Marotta yang membelinya dengan harga 20 juta Euro.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diobral-murah-christian-eriksen-siap-menyebrang-ke-ac-milan
5780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini