Dimotivasi Petinggi Klub, Robert Sebut Semangat Pemain Membara

Penulis: M. Aldi
Sabtu 16 Jul 2022, 03:00 WIB
Robert Rene Alberts bersama awak tim ketika mendapat wejangan dari Umuh Muchtar

Robert Rene Alberts bersama awak tim ketika mendapat wejangan dari Umuh Muchtar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Motivasi diberikan Komisaris sekaligus manajer Persib, Umuh Muchtar kepada awak tim. Robert Rene Alberts menyambut positif kegiatan tim yang digelar di Desa Ciluluk, Tanjungsari, Sumedang.

Menurutnya penting bagi tim menggelar kegiatan di luar sesi latihan. Berkunjung ke rumah Umuh Muchtar menurut sang pelatih bagus karena pemain dapat suntikan semangat sebelum digelarnya kompetisi musim baru.

Rombongan tim dijamu dengan baik. Disediakan makanan yang lezat dan juga dilakukan doa bersama demi kesukestan tim musim ini. Menurutnya tidak setiap hari pemain mendapat keistimewaan seperti ini.

"Ya karena Pak Umuh mengundang kami dan musim kompetisi sudah semakin dekat. Bagus karena kami bisa datang ke rumah Pak Umuh, menikmati hidangan yang lezat dan juga mendengarkan wejangan yang bagus. Jadi ini penting bagi tim, nyaris semua datang kecuali Victor karena dia tidak bisa datang pekan ini," jelas Robert ketika diwawancara.

Robert Rene Alberts juga menyebut timnya tersulut dan semakin antusias menghadapi kompetisi yang menanti di depan mata. "Bagus, memberikan semangat membara kepada pemain untuk menjadi juara. Dan kami sangat mungkin melakukan itu, karena kami juga tangguh," ujarnya.

Tekad manajemen Persib untuk menargetkan trofi sebagai bidikan juga menurutnya tidak menjadi beban. Anak asuhnya justru menjadi makin bersemangat untuk bisa menuntaskan dahaga gelar selama tujuh tahun.

Menurutnya potensi untuk merealiasikan mimpi menjadi juara sangat terbuka. Materi pemain di musim ini sangat memungkinkan untuk jadi nomor satu. Dirinya oun berharap pemain yang cedera bisa pulih agar kekuatan terbaik bisa diperlihatkan.

"Justru itu yang kami ingin. Kami memiliki hasrat yang besar dan memang menginginkan itu. Kami juga mempunyai kualitas untuk mewujudkan itu. Disayangkan ada banyak pemain cedera dan kami harus mengatasi itu," jelasnya.

"Kami memang terdampak dengan itu, tapi kami mempunyai keinginan kuat menjadi juara. Musim lalu kami menempati posisi runner up di kompetisi yang tidak normal. Setiap tahun tentu kami ingin ada perbaikan dan musim ini kami ingin menjadi juara," pungkas Robert.

Artikel Tag: Persib, robert rene alberts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dimotivasi-petinggi-klub-robert-sebut-semangat-pemain-membara
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini