Dimitar Berbatov Sebut Jadon Sancho Pemain Gagal di Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Jan 2024, 08:25 WIB
Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Dimitar Berbatov mengakui bahwa ia sangat kecewa dengan penampilan Jadon Sancho di Manchester United karena gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Pada musim panas tahun 2021 yang lalu, Manchester United mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan harga 73 juta pondsterling. Ia sempat digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan di Old Trafford. Namun sayangnya, performa Sancho justru tak sesuai dengan ekspektasi. Dia kesulitan untuk menunjukkan performa apiknya saat tampil di atas lapangan.

Bahkan, pada musim ini, Sancho diasingkan dari tim utama Man United usai berselisih dengan Erik ten Hag. Sancho lantas diwartakan akan meninggalkan MU pada bulan ini.

Menanggapi kiprah Sancho bersama Man United, Dimitar Berbatov mengaku performa sang pemain sangat mengecewakan. Alasannya, karena Sancho tak berhasil menunjukkan kualitas terbaiknya bersama MU.

"Perjalanan karier Sancho di Man United benar-benar mengecewakan," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Sayangnya, kiprahnya di klub ini tidak berhasil. Ekspektasi terhadap dirinya sangat tinggi dan berharap bisa memberikan dampak besar, namun nyatanya tidak."

Pada kesempatan yang sama, Berbatov juga mengomentari rumor kembalinya Sancho ke pangkuan Borussia Dortmund.

"Jika semuanya harus berakhir, maka ada baiknya jika ia kembali ke Dortmund. Jika seorang pemain dalam situasi seperti ini, maka ia akan mencari sesuatu yang familiar untuk kembali sehingga itu bisa mendapatkan kembali kepercayaan dirinya."

"Kepindahan ke Dortmund, mungkin saja sudah direncanakan sejak lama karena ia sudah tahu tidak akan bermain bagi United lagi di bawah arahan Ten Hag."

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dimitar-berbatov-sebut-jadon-sancho-pemain-gagal-di-man-united
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini