Diminati Tottenham, Ini Tanggapan Julian Draxler

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jun 2019, 15:26 WIB
Diminati Tottenham, Ini Tanggapan Julian Draxler

Julian Draxler menanggapi rumor transfernya (foto:Eurofantasyleague)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Paris Saint-Germain dan juga tim nasional Perancis, Julian Draxler menanggapi minat beberapa klub Premier League termasuk Tottenham Hotspur. Ternyata sang gelandang membantah semua kabar yang menyebutkan ia akan hengkang dari Parc des Princes di musim panas ini.

Pemain 25 tahun tersebut tidak menikmati musim yang sukses di 2018/19 karena hanya mencetak tiga gol di Ligue 1 dan kesulitan menemukan performa terbaiknya. Jumlah penampilannya berkurang sembilan kali dibandingkan musim lalu untuk juara Liga Perancis dan nampaknya masa baktinya di PSG akan segera berakhir.

Kendati demikian Draxler mengatakan ia tidak bepikir untuk meninggalkan ibukota Perancis dan nampaknya bertekad untuk bertahan dan memperjuangkan tempatnya dalam tim.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang hal itu, karena saya tidak berniat untuk meninggalkan klub,” ujar Draxler via The Mirror.

“Saya belum mendengar apapun dari klub (terkait transfernya), saya belum berbicara dengan siapapun, saya tidak tahu apa-apa.”

Tentu saja kabar tersebut akan menjadi pukulan bagi Tottenham karena Draxler berada dalam daftar pemain incaran mereka di bursa musim panas ini, karena Mauricio Pochettino ingin mendatangkan pemain baru dalam skuatnya setelah tidak merekrut pemain baru sejak kedatangan Lucas Moura dari PSG pada Januari 2018.

Kedatangan Julian Draxler diharapkan dapat menambahkan pengalaman yang dibutuhkan oleh Spurs saat ini terkait kemenangan. Ia menjadi bagian dari tim Jerman yang memenangkan Piala Dunia 2014 silam dan juga menjuarai Ligue 1 bersama PSG sebanyak dua kali.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, PSG, Julian Draxler

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-tottenham-ini-tanggapan-julian-draxler
1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini