Diminati PSG, Alessandro Florenzi Segera Tinggalkan AS Roma Lagi

Penulis: Yuni Winata
Kamis 10 Sep 2020, 23:45 WIB
Alessandro Florenzi segera bergabung ke PSG

Alessandro Florenzi - Chiesa di Totti

Berita Transfer: Beberapa media Italia melaporkan bahwa full-back AS Roma, Alessandro Florenzi, akan segera bergabung dengan raksasa Ligue1, Paris Saint-Germain.

Laporan pertama tentang transfer Florenzi ke PSG muncul di situs La Gazetta dello Sport, kemudian dengan cepat dikonfirmasi oleh media-media olahraga lainnya seperti Sky Sport Italia, Tuttomercatoweb, Sportitalia, dan Football Italia.

Proses transfer fullback timnas Italia tersebut bisa disebut berjalan dengan sangat cepat, mulai dari pembicaraan awal sampai transfer yang sudah tinggal selangkah lagi.

Sebuah media Prancis, RMC Sport, memperkirakan bahwa bek berusia 29 tahun itu sudah akan terbang ke Paris pada akhir pekan ini untuk tes medis.

Di PSG, Alessandro Florenzi nantinya akan menjadi pengganti Thomas Meunier, yang sudah bergabung ke Borussia Dortmund.

Pada Januari lalu, AS Roma meminjamkan Florenzi ke Valencia, namun d isana dia hampir tak pernah bermain karena lockdown, cedera, dan cacar air.

Pelatih Giallorossi, Paulo Fonseca, baru-baru ini merubah formasinya menjadi 3 orang pemain belakang, yang bisa mendorong Florenzi ke sisi gelandang kanan, namun Fonseca nampaknya masih tidak berencana untuk memasukkan bek 29 tahun itu dalam rencananya.

Jika jadi bergabung, Florenzi nantinya akan menjadi pemain Italia kedua yang bergabung ke PSG setelah Marco Verratti, sementara mantan striker Inter, Mauro Icardi, juga ada disana.

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dan kiper Torino, Salvatore Sirigu, adalah pemain Italia lain yang pernah merumput bersama Les Parisien.

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, AS Roma, PSG

1217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini