Diminati Milan dan Fiorentina, Lazio Gercep Tawari Patric Kontrak Baru

Penulis: Vina Enza
Senin 29 Nov 2021, 17:51 WIB
Lazio tawarkan kontrak baru pada Patric

Patric ditawari kontrak baru oleh Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang berpikir untuk menawarkan kontrak baru kepada defender asal Spanyol, Patric yang menjadi incaran dua klub rival Serie A, AC Milan dan Fiorentina.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, TuttoMercatoWeb awal pekan lalu, direktur olah raga Lazio, Igli Tare dan presiden klub, Claudio Lotito berkeinginan untuk memperbarui kontrak pemain 28 tahun asal Spanyol, Patric dan kini sedang mempertimbangkan opsi tersebut.

Kontrak terkini sang defender akan kadaluarsa tahun depan pada 2022, Biancocelesti mewaspadai beberapa klub yang berminat merekrut Patric dengan bebas transfer alias gratis di musim panas tahun depan. Mereka yang berminat bisa mulai menegosiasikan pra kontrak dengan sang pemain mulai Januari nanti.

Di antara klub-klub yang berminat terhadap servisnya adalah AC Milan dan Fiorentina, keduanya telah mencari informasi mengenai sang defender dan bahkan La Viola pernah mencoba merekrutnya di masa lalu.

Pemain 28 tahun tersebut yang bergabung dengan The Aquile pada 2015 lalu dari Barcelona telah mencatatkan delapab penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan total bermain selama 490 menit.

Di periode tersebut ia mencetak satu gol dan membuktikan fleksibilitasnya di sistem yang diterapkan oleh Maurizio Sarri. Sementara itu The Aquile baru saja menelan kekalahan telak 4-0 dari pemuncak klasemen, Napoli di lanjutan Serie A yang berlangsung pada Minggu (28/11) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Patric, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-milan-dan-fiorentina-lazio-gercep-tawari-patric-kontrak-baru
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini