Diminati Lazio, Simone Bastoni Merasa Tersanjung

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Apr 2021, 19:58 WIB
Bastoni

Simone Bastoni menanggapi minat Lazio (foto:laziali)

Berita Transfer: Defender Spezia, Simone Bastoni menanggapi minat Lazio pada servisnya dan ia mengaku tersanjung dengan hal tersebut dengan seraya menegaskan bahwa kini ia masih sepenuhya fokus merampungkan musim ini dengan timnya.

Beberapa hari lalu, Radiosei mengabarkan bahwa Lazio sedang memantau defender Simone Bastoni sebagai salah satu opsi yang dipertimbangkan untuk memperkuat sektor bek kiri yang akan kehilangan servis kapten Senad Lulic yang kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Dalam sebuah wawancara dengan DAZN, topik mengenai minat The Aquile muncul dan mereka menanyakan mengenai kemungkinan pemain 24 tahun tersebut hengkang ke Roma di musim depan.

“Minat dari Lazio? Tentu saja bagus, tapi sekarang yang paling penting adalah merampungkan musim ini dengan baik dengan Spezia.”

Seperti halnya para pemain profesional lainnya, Sang pemain menghindari pertanyaan tersebut dengan memberikan jawaban yang klise, ia ingin fokus pada musim ini dengan Spezia yang saat ini hanya terpaut tujuh poin dari zona degradasi. Ia bertekad untuk finis di posisi yang kuat di sisa musim kompetisi Serie A.

Bastoni bermain selama 65 menit untuk timnya di pertandingan melawan The Aquile di Sabtu lalu dan pertandingan tersebut merupakan sebuah kesempatan untuk sang defender menunjukkan bakatnya. Lebih jauh lagi memberikan Biancocelesti untuk memantau pemain yang mereka incar.

Pemain internasional Italia menorehkan 45 sentuhan, sukses menyelesaikan 20 dari 27 operannya dan mencatatkan dua umpan matang di sepanjang waktunya di lapangan kontra The Aquile.

Artikel Tag: Bastoni, Lazio, Spezia

2249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini