Diminati Klub Thailand, Teco Masih Tunggu Tawaran Resmi Persija

Penulis: Dayat Huri
Senin 17 Des 2018, 16:30 WIB
Diminati Klub Thailand, Teco Masih Tunggu Tawaran Resmi Persija

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco/foto dok Persija

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses membawa Persija Jakarta merebut gelar juara Liga 1 Indonesia 2018 membuat Stefano Cugurra Teco kebanjiran tawaran. Tidak hanya dari tim-tim tanah air, pria asal Brasil itu bahkan mendapat tawaran dari klub luar negeri, yaitu Thailand.

Kontrak pria yang akrap disapa Teco itu bersama Persija Jakarta akan tuntas pada akhir Desember ini. Dan sampai sejauh ini, belum ada penawaran resmi yang diberikan manajemen klub Ibu Kota tersebut pada dirinya.

Menanggapi belum adanya penawaran resmi dari manajemen dan juga mulai bermunculannya beberapa nama calon pelatih yang akan menangani Persija Jakarta musim depan, Teco belum mau berkomentar banyak, eks pelatih fisik Persebaya Surabaya itu mengaku masih akan melihat situasi terkini sebelum membuat keputusan lebih lanjut terkait masa depannya.

"Kita harus lihat nanti bagaimana situasi saya," jelas Teco seperti dilansir laman Jawa Pos.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan kalau dirinya sudah dihubungi oleh beberapa tim Liga 1 lain. Selain itu juga ada tawaran yang datang dari salah satu klub Thailand. Namun, Teco mengaku tetap memprioritaskan Macan Kemayoran sebagai tim yang akan dilatihnya untuk musim depan.

"Ada, tapi saya tunggu dari Persija dahulu. Ada beberapa tim Liga 1 yang memberikan tawaran. Dari Thailand juga ada," jelas Teco.

Meski mengaku sudah mendapat tawaran yang cukup banyak, Teco masih enggan menyebutkan tim mana saja yang sudah memasukkan tawaran tersebut.

Sepanjang musim ini, penampilan Persija Jakarta di bawah komando Teco memang cukup menjanjikan. Selain mampu mengamankan gelar juara Liga 1 2018 setelah bersaing ketat dengan PSM Makassar, Teco juga mampu membawa Macan Kemayoran keluar sebagai yang terbaik pada turnamen pramusim Piala Presiden 2018, saat itu ia berhasil menaklukkan Bali United pada laga final.

Artikel Tag: Liga 1, Stefano Cugurra Teco, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-klub-thailand-teco-masih-tunggu-persija-jakarta
1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini