Diminati Barcelona, Lautaro Minta Inter Milan Naikkan Gajinya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 14 Des 2019, 15:30 WIB
Diminati Barcelona, Lautaro Minta Inter Milan Naikkan Gajinya

Lautaro Martinez/.fourfourtwo.com

Berita Liga Italia: Inter Milan sudah cukup pusing dengan Barcelona yang terus mengejar pemain bintangnya, Lautaro Martinez. Kini pemain 22 tahun tersebut malah minta naik gaji.

Barcelona dikabarkan serius ingin mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Pemain 22 tahun ini berhasil menjelma jadi pemain bintang setelah berhasil mencetak 13 gol, dan 1 assist dari 21 laga yang dijalaninya di musim 19/20.

Kondisi tersebut sudah cukup membuat manajemen Inter Milan pusing. Pasalnya, saat ini anak asuh Antonio Conte sedang berpacu mengejar kemenangan demi meraih scudetto, dan Lautaro merupakan bagian terpenting dari tim yang diasuh Antonio Conte.

Kini, menurut media asal Spanyol, Sport, manajemen Inter Milan kembali dibuat pusing dengan tuntutan sang pemain untuk menaikkan gajinya hingga beberapa kali lipat. Lautaro sendiri saat ini mendapat gaji bersih hingga 2 Juta Euro per tahun.

Sementara itu, agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, yang sebelumnya dikabarkan sempat bertemu dengan pihak Barcelona, ternyata masih berada di Milan. Tujuannya, tentu saja untuk merampungkan kesepakatan kontrak baru.

Pihak Nerazzurri sebenarnya terbuka untuk memberikan kenaikan gaji, tapi nilainya tidak sebesar yang diajukan sang pemain. Selain itu, pihak Inter Milan pun dikabarkan ingin agar klausul rilis Lautaro, yang semula 111 Juta Euro, naik jadi 200 Juta Euro.

Namun kabarnya keinginan tersebut ditolak Yaque. Agen asal Argentina tersebut tidak berminat untuk menaikan klausul rilis kliennya.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Lautaro Manrtinez

1248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini