Diminati Banyak Klub, Jose Maria Gimenez Masih Betah di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Apr 2021, 17:33 WIB
Gimenez

Jose Maria Gimenez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jose Maria Gimenez dikabarkan tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini. Defender asal Uruguay tersebut sekali lagi menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa namun ia menyatakan bahagia di Metropolitano.

Jose Maria Gimenez tidak mengalami perjalanan yang mulus di musim ini, cedera kembali menganggu musimnya, namun satu yang ia pikirkan saat ini adalah memenangkan La Liga dengan Atletico Madrid.

Sang bek tengah telah bergabung dengan Los Rojiblancos saat meraih gelar juara liga di 2014 lalu akan tetapi ia belum memiliki peranan besar dalam kesuksesan tersebut karena secara keseluruhan ia hanya tampil selama 90 menit saja, namun berbeda dengan musim 2020/21 ini yang lebih berarti bagi pemain asal Uruguay tersebut.

Defender 26 tahun tersebut telah menjadi pemain penting bagi Diego Simeone musim ini dan ia merasa menjadi bagian dari masa depan di Estadio Wanda Metropolitano dan merasa sangat kerasan seperti di rumah sendiri di ibukota Spanyol tersebut.

Seperti dilansir Marca, Gimenez menunjukkan penampilan impresif setiap musimnya dengan Atleti dan kini ia diminati oleh beberapa klub di seantero Eropa, klub besutan Pep Guardiola hanya salah satu yang menghubungi dengan harapan bisa merekrutnya ke Etihad di bursa transfer musim panas mendatang.

Sedangkan 22 penampilannya di semua kompetisi musim ini memang masih kalah jauh dengan 38 penampilan yang pernah ditorehkannya di musim 2017/18 dan 36 penampilan di musim 2015/26, namun demikian sang defender tidak berencana untuk meninggalkan klub dan ingin menebus waktu yang telah ia lewatkan di musim ini.

Artikel Tag: Gimenez, Atletico Madrid, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-banyak-klub-jose-maria-gimenez-masih-betah-di-atletico-madrid
2173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini