Dimarco Di Ambang Kontrak Baru Bersama Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 27 Nov 2021, 17:47 WIB
Federico Dimarco dilaporkan bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dari Inter Milan hingga tahun 2026 mendatang / via Getty Images

Federico Dimarco dilaporkan bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dari Inter Milan hingga tahun 2026 mendatang / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Berkat performa yang menjanjikan di musim ini, Inter Milan disebut bakal segera menghadiahi kontrak baru bagi Federico Dimarco. Bek sayap asal Italia itu disebut akan diikat oleh Nerazzurri sampai dengan Juni 2026 mendatang.

Sejak Inter Milan menunjuk Simone Inzaghi untuk menjadi manajer tim yang baru musim panas kemarin, Federico Dimarco langsung naik statusnya sebagai pemain inti Nerazzurri.

Sepanjang musim 2021/22, Dimarco tercatat sudah 17 kali memperkuat Inter dengan kontribusi 2 gol plus 2 assists.

Dan berkat performa impresifnya itu, manajemen Inter pun ingin mengikat Dimarco lebih lama di Stadion Giuseppe Meazza.

Kontrak Dimarco sendiri yang masih berlaku sekarang akan habis pada Juni 2023.

Calciomercato menulis jika manajemen Inter bakal memberi perpanjangan kontrak berdurasi lima musim bagi Dimarco, yang mana sang bek akan terus berada di kota mode sampai tahun 2026 mendatang.

Calciomercato juga melaporkan jika sang pemain menyambut baik keinginan dari manajemen klub dan pengumuman perihal kontrak baru Dimarco pun hanya tinggal menunggu waktu saja.

Dimarco merupakan produk asli akademi Inter Milan. Sebelum menjadi pemain utama di musim ini, bek berusia 24 tahun itu sempat dipinjamkan ke beberapa klub lain.

Sederet klub yang pernah menjadi persinggahan sementara bagi Dimarco adalah Ascoli, Empoli, FC Sion, Parma dan yang terakhir adalah Hellas Verona.

Artikel Tag: Inter Milan, Federico Dimarco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dimarco-di-ambang-kontrak-baru-bersama-inter-milan
958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini