Dilirik PSG dan Tottenham, Milan Bakal Jual Kessie Januari Nanti?

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 17:38 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang menjual Franck Kessie pada jendela transfer Januari mendatang menyusul ketertarikan dari Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur.

Kessie telah menjadi salah satu topik terpanas dalam beberapa pekan terakhir mengingat hingga saat ini ia belum meneken perpanjangan kontraknya bersama Rossoneri. Dengan beberapa klub papan atas Eropa tertarik meminangnya, ia mungkin akan angkat kaki dari Milanello pada mercato musim dingin nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Nicolo Ceccarini dalam artikelnya untuk TMW, pemain internasional Pantai Gading tersebut tengah mengevaluasi kembali tawaran kontrak baru dari Milan menyusul ketertarikan dari PSG. Dengan kata lain, sang pemain tak yakin dengan masa depannya dan transfernya pun kini semakin mungkin.

PSG dikabarkan telah mengajukan tawaran gaji di angka 9 juta euro atau Rp144 miliar per tahun untuk gelandang 24 tahun tersebut. Kata-katanya di Olimpiade soal pembaharuan kontraknya bersama Rossoneri pun tampaknya tak berarti banyak sekarang yang membuat fans raksasa Serie A khawatir. Selain itu, Tottenham juga diketahui turut meramaikan perburuan, terlebih saat ini Antonio Conte, yang pernah menginginkannya di Inter, kini menukangi raksasa London Utara.

Jika situasi tak berubah dalam waktu dekat ini, Milan kemungkinan akan terpaksa mengambil keputusan nekad untuk menjual Kessie Januari mendatang. Mereka tidak ingin kehilangan servisnya secara cuma-cuma seperti yang terjadi pada Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma musim panas kemarin.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Tottenham, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-psg-dan-tottenham-milan-bakal-jual-kessie-januari-nanti
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini