Dilirik Liverpool, Agen Joao Felix Beri Komentar

Penulis: Depe Ptr
Minggu 17 Feb 2019, 17:30 WIB
Dilirik Liverpool, Agen Joao Felix Beri Komentar

Joao Felix / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Joao Felix, Pedro Cordeiro memicu spekulasi tentang masa depan kliennya dengan menjadikan sang pemain sebagai calon pemenang Balon d'Or di masa depan dan menyatakan dia berharap dia akan memecahkan rekor transfer Portugal.

Bintang muda Benfica, Felix dengan cepat muncul sebagai salah satu talenta muda yang paling diminati di Eropa.

Wonderkid yang berusia 18 tahun telah menikmati musim terobosan yang menakjubkan di kompetisi papan atas Portugal dan sekarang banyak dikaitkan dengan berbagai klub besar.

Manchester United dikatakan memonitoring Felix, sementara Liverpool dilaporkan telah mengajukan tawaran yang ditolak pada Januari dan Wolves sedang mempertimbangkan langkah berani.

Raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona dikatakan memimpin balapan, karena mereka bertujuan untuk membawa Felix ke Spanyol alih-alih ke Liga Premier.

"Joao Felix adalah salah satu talenta terbaik yang muncul dari generasi 1999," kata Cordeiro kepada surat kabar Portugal, Record.

"Dia memiliki segalanya untuk menjadi transfer sepak bola Portugal yang paling mahal, dan menjadi kandidat untuk Balon d'Or."

Felix diperkirakan akan menarik biaya besar karena Benfica berupaya mendorong perang penawaran dari klub-klub peminat di musim panas untuk menguangkan aset berharga mereka.

Dia memiliki klausul rilis sebesar 120 juta euro setelah menandatangani kontrak baru.

Jika dia bisa mempertahankan performa terbaiknya, maka bukan tidak mungkin baginya untuk menggantikan peran Cristiano Rolando yang sudah tidak muda lagi.

Artikel Tag: Liverpool, Benfica, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-liverpool-agen-joao-felix-beri-komentar
2387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini