Dikambinghitamkan atas Ketumpulan Juventus, Max Allegri Bela Alvaro Morata

Penulis: Rei Darius
Senin 29 Nov 2021, 15:30 WIB
Massimiliano Allegri bela Alvaro Morata yang masih kering gol.

Alvaro Morata dibela Massimiliano Allegri meski miskin gol (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri menganggap Alvaro Morata telah bermain dengan bagus kontra Atalanta, setelah sang striker disalahkan atas minimnya jumlah gol Juventus musim ini.

I Bianconeri menderita kekalahan kelimanya di Serie A pada musim ini, setelah gol Duvan Zapata menjadi satu-satunya pembeda dalam laga kontra Atalanta di Allianz Stadium, Minggu (28/11) dini hari WIB.

Masalah Juventus nampak jelas pada urusan mencetak gol, setelah hanya mengoleksi 18 gol di Serie A sepanjang musim ini, hanya dua gol lebih banyak dari tim peringkat ke-19 Cagliari.

Alvaro Morata seharusnya menjadi bomber untuk mereka, namun dia hanya mampu mencetak empat gol dari 16 pertandingan di semua ajang pada musim ini, hanya satu gol pada setiap 273 menit.

Dia selalu menjadi sasaran dari kritikan fans dan media setelah Juve menderita hasil minor, tak terkecuali pada akhir pekan kemarin. Tak hanya gagal dalam menciptakan gol, namun kesalahannya dalam mengoper juga menciptakan peluang untuk gol kemenangan oleh Zapata di babak pertama.

Massimiliano Allegri mengganti Morata pada babak kedua, namun dia menilai bahwa sang striker timnas Spanyol tetap tampil bagus dalam laga akhir pekan kemarin.

"Sudah jelas, fans akan menyoraki pemain ketika keadaan tidak berjalan baik, namun performa Morata sudah bagus, dia berjuang keras. Saya tidak bisa mengatakan apa pun lagi kepada semua orang," tandas sang juru taktik.

Status Morata kini masih dalam status pinjaman dari Atletico Madrid dan opsi untuk mempermanenkannya cukup mahal, yaitu 35 juta euro.

Juve sendiri pada saat ini sedang menargetkan banyak striker, salah satunya adalah Dusan Vlahovic dari Fiorentina, dan masa depan Morata pun sangat diragukan untuk bisa berlanjut di Turin.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikambinghitamkan-atas-ketumpulan-juventus-max-allegri-bela-alvaro-morata
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini