Dikalahkan Valladolid, Sarri Cukup Puas Dengan Penampilan Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Agu 2022, 05:00 WIB
Sarri puas dengan skuat Lazio

Skuat Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri dikabarkan cukup puas dengan skuat Lazio meski harus menelan kekalahan di pertandingan pramusim melawan klub La Liga, Real Valladolid yang berlangsung pada Sabtu (06/08) waktu setempat.

Lazio ditaklukkan klub La Liga, Real Valladolid di pertandingan persahabatan terakhir mereka di pramusim kali ini namun demikian Maurizio Sarri kabarnya cukup puas dengan kinerja timnya. Klub ibukota Italia tersebut gagal memecah kebuntuan di waktu normal saat melawan tim asal Spanyol tersebut dan membuat pertandingan berakhir tanpa gol. Selanjutnya adu penalti diberlakukan, di mana The Aquile kalah setelah Sergej Milinkovic-Savic dan Matias Vecino gagal mengeksekusinya.

Seperti dilansir LazioNews24 mengungkapkan bahwa meski mengalami kekalahan, Sarri kabarnya masih senang dengan apa yang telah dilihatnya pada penampilan timnya di pertandingan persahabatan. Lini pertahanan dan lini tengah telah bekerja dengan sempurna, terutama lini belakang yang nampak solid, dengan Patric dan Alessio Romagnoli bekerja sama dengan sangat baik.

Mario Gila juga membuat kesan yang luar biasa setelah diturunkan di babak kedua dan menawarkan kecepatan dan ketangguhan di lapangan. Ia juga tampil baik di duel udara dan dianggap rekrutan bagus untuk klub asal Roma tersebut.

Marcos Antonio juga tampil baik dan bertindak sebagai metronom di lini tengah Biancocelesti memberikan sesuatu yang membuat pelatih asal Italia tersebut senang. Ia siap bersaing dengan Danilo Cataldi di starting line-up di Roma namun ada peluang di mana ia bisa menjadi pilihan pertama di musim ini.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Real Valladolid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-valladolid-sarri-cukup-puas-dengan-penampilan-lazio
1819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini