Dikalahkan Man City, Mauricio Pochettino Anggap PSG Tak Beruntung

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 13:27 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya dari Manchester City dini hari tadi. Pochettino menilai Les Parisiens hanya kurang beruntung.

Pada lanjutan matchday kelima Grup A Liga Champions, Paris Saint-Germain meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (25/11) dini hari WIB, Les Parisiens menelan kekalahan dengan skor 2-1.

Pada pertandingan tersebut, PSG sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe di menit ke-50. Namun Man City mampu bangkit dan membalikkan keadan dengan mencetak dua gol balasan melalui aksi Raheem Sterling dan Gabriel Jesus.

Menanggapi kekalahan tersebut, Mauricio Pochettino menilai PSG hanya kurang beruntung. Meski demikian, Pochettino juga memberikan ucapan selamat bagi Man City yang lolos ke fase gugur sebagai juara grup.

"Babak pertama sulit untuk kami namun di babak kedua kami menemukan cara untuk mendominasi dan menciptakan beberapa peluang," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya pikir kami tidak beruntung, namun kami harus memberikan pujian untuk City."

"Kami telah mencapai target kami dengan lolos ke babak berikutnya. Tentu saja kami sejatinya ingin finis pertama namun kami tidak bisa melakukan itu malam ini. Manchester City adalah tim yang luar biasa," pungkasnya.

Meski gagal meraih kemenangan, namun PSG juga dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai runner up Grup A meski masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-man-city-mauricio-pochettino-anggap-psg-tak-beruntung
1329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini