Dikalahkan Bayern Munich 2-0, Pelatih VfL Wolfsburg Tetap Selow

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 16 Agu 2022, 13:00 WIB
VfL Wolfsburg

Niko Kovac (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: VfL Wolfsburg menelan kekalahan perdananya di kompetisi Bundesliga musim 2022/23 setelah dibungkan tuan rumah Bayern Munich di Allianz Arena dengan skor 2-0, Minggu (14/08) malam WIB. Meski kalah, namun Niko Kovac selaku pelatih Wolfsburg menanggapi hasil pertandingan timnya dengan santai.

Ia menganggap bahwa VfL Wolfsburg telah menunjukkan peningkatan permainan di awal musim ini, dibanding dengan apa yang mereka lakukan di musim 2021/22 yang lalu. Pada pertandingan melawan Bayern Munich, Ridle Baku dkk bahkan berhasil menyulitkan tuan rumah di sepanjang setengah jam pertama pertandingan.

“Kalah 2-0 melawan Bayern di Munich tidak menjadi masalah. Kami melakukannya dengan baik di 30 menit pertama dan membuat mereka lebih sulit dari yang diharapkan. Anda harus mengambil beberapa peluang untuk mendapatkan sesuatu di sini, yang sayangnya tidak (berhasil) kami lakukan. Selamat untuk Bayern,” kata Niko Kovac, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Namun, Niko Kovac juga memastikan bahwa timnya akan terus melakukan evaluasi permainan demi tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya. Berdasarkan jadwal yang dirilis, selanjutnya VfL Wolfsburg akan menjalani laga pekan ketiga Bundesliga musim ini melawan Schalke 04 di VW Arena, Sabtu (20/08) malam WIB.

Dengan hasil imbang di pekan pertama dan kalah di pekan kedua, kini tim berjuluk Die Wolfs itu berada di urutan ke-15 klasemen sementara dengan hanya mengoleksi satu poin.

Artikel Tag: VfL Wolfsburg, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-bayern-munich-2-0-pelatih-vfl-wolfsburg-tetap-selow
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini