Dikalahkan AC Milan, Paulo Fonseca Salahkan Start Laga AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Senin 01 Mar 2021, 21:00 WIB
Paulo Fonseca sebut start yang jelek sebagai alasan kekalahan AS Roma dari AC Milan

Paulo Fonseca

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, menunjuk start permainan mereka yang jelek sebagai salah satu alasan kekalahan mereka dari AC Milan pada Minggu (28/2) malam waktu setempat.

Kekalahan dari AC Milan menjadi satu lagi pukulan berat bagi Giallorossi dalam usaha mereka untuk finish diposisi empat besar Serie A. Disaat yang sama, kekalahan tersebut telah menambah panjang daftar kekalahan mereka saat menghadapi tim 6 besar Serie A musim ini.

Saat bicara pada Sky Sport seusai laga, Paulo Fonseca menunjuk pada start permainan mereka yang buruk sebagai salah satu alasan kekalahan tersebut.

“Kami start dengan jelek. Situasi yang dibuat Milan semuanya berawal dari pergantian yang kami lakukan dengan bola,” kata Fonseca.

“Kami terlalu pasif malam ini. Tapi sekali lagi, kami bisa dibilang tidak eksis dalam 20 menit pertama. Kami terlalu sering kehilangan bola dan melakukan pekerjaan buruk di fase pertama permainan build-up kami.”

Sedang saat ditanya tentang apa yang dilakukan wasit Marco Guida, Fonseca menolak berkomentar.

Guida menjadi sasaran kritik di akhir laga mengikuti dua keputusan kontroversialnya. Dibabak pertama, dia memberikan penalti yang sangat kontroversial pada Milan setelah dia berkonsultasi dengan VAR.

Namun dibabak kedua, terjadi pelanggaran terhadap gelandang serang Roma, Henrikh Mkhitaryan, di area penalti Milan, namun Guida memutuskan untuk tak mengindahkannya – tanpa meihat VAR.

“Saya tak ingin mencari alasan, tapi disana jelas ada sesuatu yang tak saya sukai.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, AC Milan

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini