Diisukan Jadi Penerus Jurgen Klopp, Thomas Frank Bicara Ambisi Pribadinya

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Feb 2024, 13:38 WIB
Diisukan Jadi Penerus Jurgen Klopp, Thomas Frank Bicara Ambisi Pribadinya

Thomas Frank via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Frank mengakui dia mempunyai ambisi untuk karier manajerialnya, namun menegaskan fokus utamanya tetap pada Brentford di tengah kabar yang mengatakan bahwa ia bisa menjadi penerus Jurgen Klopp di Liverpool.

Bos Brentford telah menikmati banyak kesuksesan sejak bergabung dengan klub pada tahun 2016, awalnya bertindak sebagai asisten sebelum mengambil pekerjaan manajerial dua tahun kemudian.

Dia menjadi manajer Brentford kedua yang mengamankan tiket promosi ke kompetisi papan atas pada tahun 2021, dan sejak itu timnya telah memantapkan diri di Premier League.

Reputasi Frank telah berkembang selama tujuh tahun di Inggris, hingga namanya tercatat di antara beberapa favorit untuk menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool musim panas ini.

Ditanya tentang prospek mengambil alih posisi pelatih di Anfield, pelatih asal Denmark itu mengakui bahwa dia sadar akan adanya peluang yang terbuka di klub seperti Liverpool dan Barcelona, ​​​​tetapi perhatiannya tetap tertuju pada Brentford.

"Ya, saya terus mengikuti perkembangannya dan telah melihat bahwa Xavi dan Klopp akan pergi," kata Thomas Frank kepada media Denmark, Tipsbladet dalam sebuah wawancara eksklusif.

"Dua sosok pelatih yang hebat untuk dua klub fantastis, keduanya telah bekerja dengan baik.

"Mengenai diri saya sendiri, saya sangat senang berada di sini. Saya sudah mengatakan itu sebelumnya. Saya memiliki kesempatan untuk mengejar banyak ambisi saya.

"Seperti orang lain, saya juga punya ambisi, tapi sulit untuk mengatakan dengan tepat apa ambisi itu.

"Saya fokus untuk tampil baik saat ini. Saya yakin kami bisa menyelesaikan paruh kedua musim ini dengan baik."

Artikel Tag: brentford, Jurgen Klopp, Thomas Frank

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diisukan-jadi-penerus-jurgen-klopp-thomas-frank-bicara-ambisi-pribadinya
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini