Dihajar Brentford, Erik ten Hag Minta Maaf Pada Fans Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Agu 2022, 05:45 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Mark Leech/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, meminta maaf usai timnya dikalahkan dengan skor telak saat tandang ke markas Brentford tadi malam. Ten Hag mengakui bahwa pasukannya tampil sangat buruk.

Pada lanjutan pertandingan kedua Premier League, Manchester United kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8) malam WIB, The Red Devils kalah dengan skor telak 4-0. Mirisnya semua gol yang bersarang di gawang mereka tecipta hanya dalam waktu 35 menit pertama.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag meminta maaf kepada para penggemar setia Man United. Ten Hag juga mengakui bahwa pasukannya pada laga tersebut tampil sangat buruk.

"Ini hasil yang sulit saya terima," ujar Ten Hag kepada BBC Match of the Day.

"Dalam 35 menit Anda kebobolan empat gol. Tim harus bertanggung jawab. Saya meminta maaf kepada para suporter - mereka melakukan segalanya untuk mendukung kami tetapi kami mengecewakan mereka."

"Anda harus bertanggung jawab saat tampil di atas lapangan sebagai sebuah tim dan individu, itulah yang tak kami lakukan. Apa yang saya harapkan dari para pemain adalah tampil dengan penuh keyakinan dan bertanggung jawab atas kinerja mereka di atas lapangan. Kami harus bisa melakukannya," tutup Ten Hag.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, brentford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihajar-brentford-erik-ten-hag-minta-maaf-pada-fans-man-united
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini