Digaji 6,8 Miliar Per Pekan, David De Gea Siap Tanda Tangan Kontrak Baru

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Apr 2018, 12:00 WIB
Digaji 6,8 Miliar Per Pekan, David De Gea Siap Tanda Tangan Kontrak Baru

David De Gea / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, dikabarkan siap untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru dalam beberapa pekan ke depan. Kabarnya pihak manajemen MU sepakat untuk menaikkan gaji De Gea menjadi Rp. 6,8 miliar per pekan.

Sepanjang musim ini De Gea memang kerap dikabarkan tengah diminati oleh Real Madrid bahkan kiper nomor satu Spanyol itu rumornya menjadi salah satu target utama Los Blancos pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari The Sun, Real Madrid tampaknya harus segera melupakan impian mereka untuk mendapatan De Gea lantaran sang kiper siap untuk menandatangani kontrak baru bersama The Red Devils. Bahkan dalam beberapa pekan ke depan, kedua belah pihak dikabarkan akan menuntaskan kesepakatan baru tersebut. Perpanjangan kontrak De Gea sendiri merupakan permintaan khusus dari Jose Mourinho yang ingin mengamankan jasa sang kiper pada musim depan.

Dalam kesepakatan barunya tersebut, The Sun melaporkan bahwa De Gea akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Sang kiper akan diganjar gaji sebesar 350.000 poundsterling atau setara dengan Rp. 6,8 miliar rupiah per pekannya.

Pihak MU sendiri berharap kesepakatan yang baru ini akan ditandatangani De Gea sebelum Piala Dunia 2018 resmi digelar pada Juni mendatang. Dengan kenaikan gaji yang diterima oleh De Gea membuat dirinya menjadi pemain kedua dengan gaji termahal di skuad MU setelah bintang anyar mereka, Alexis Sanchez.

Andai saja kabar ini benar, maka El Real untuk kali berikutnya gagal mendaratkan sang kiper ke Santiago Bernabeu. Padahal dalam 3,5 tahun terakhir, juara bertahan La Liga dan Liga Champions itu begitu getol dikabarkan berusaha untuk mendapatkan tanda tangan sang kiper.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/digaji-68-miliar-per-pekan-david-de-gea-siap-tanda-tangan-kontrak-baru
976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini