Digadang Pengganti Matic, Bakayoko Tak Merasa Tertekan

Penulis: A Mahfuda
Selasa 19 Sep 2017, 08:45 WIB
Digadang Pengganti Matic, Bakayoko Tak Merasa Tertekan

Tiemoue Bakayoko (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, menegaskan bahwa dirinya tidak merasa tertekan lantaran bertugas mengisi kekosongan yang ditinggalkan Nemanja Matic yang bergabung dengan Manchester United pada bursa musim panas.

Matic membantu The Blues memenangkan dua gelar Premier League selama waktunya di Stamford Bridge, namun pemain berusia 29 tahun tersebut kemudian memilih untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Man United pada Juli lalu.

Gelandang asal Serbia tersebut sukses tampil mengesankan bersama tim barunya dengan sejumlah performa yang meyakinkan sejauh musim ini, namun Bakayoko juga memberi dampak yang gemilang di Chelsea.

Pemain asal Prancis itu masih belum pulih sepenuhnya dari cedera lutut saat ia tiba di London Barat, namun ia telah menunjukkan sekilas kepada para penggemar Chelsea mengenai potensinya dalam beberapa laga bulan ini.

Ditanya apakah dia merasa tertekan sebagai pengganti Matic, kepada Daily Mail Bakayoko mengatakan, “Saya sama sekali tidak merasakannya. Saya sempat melihat Matic bermain saat saya pertama kali datang ke sini, dan kami sering berbicara.”

“Dia berharap pada saya yang terbaik, sama seperti saya menginginkan yang terbaik untuknya di Manchester United. Saya datang ke sini untuk mengikuti jalan saya sendiri, dan menulis cerita saya sendiri,” tuturnya.

Bakayoko juga mengatakan bahwa ia telah menjadi penggemar Chelsea selama beberapa tahun dan senang menyaksikan legenda klub, Didier Drogba, beraksi.

“Chelsea selalu jadi klub yang saya sukai sejak saya muda, terutama karena orang-orang seperti Didier Drogba berada di sini,” imbuh Bakayoko. “Saya tumbuh dengan menonton mereka, jadi saya sangat senang bisa mengenakan jersey ini.”

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/digadang-pengganti-matic-bakayoko-tak-merasa-tertekan
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini