Didier Deschamps Khawatirkan Performa Antoine Griezmann

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Jun 2022, 18:11 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps mengakui ia khawatir dengan performa Antoine Griezmann dalam beberapa bulan terakhir. Sang pemain menunjukkan penampilan tidak konsisten bersama Atletico Madrid.

Antoine Griezmann kembali bergabung dengan skuat Perancis untuk melakoni pertandingan Liga Negara UEFA bulan ini setelah menunjukkan performa yang tidak konsisten dengan klubnya.

Setelah kembali bergabung dengan Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dari Barcelona di awal musim 2021/22 dengan opsi perpanjangan di Madrid, Griezmann mengalami kesulitan dalam menemukan kembali penampilan terbaiknya.

Mencetak tiga gol saja di La Liga merupakan jumlah yang paling sedikit dan meski Didier Deschamps masih yakin dengan kemampuan pemain dengan nomor punggung 7 tersebut, ia masihlah khawatir dengan performanya yang tidak menghasilkan satu gol pun dalam 22 pertandingan terakhir.

“Saya tahu ia tidak bermain penuh selama 90 menit di pertandingan-pertandingan ini,”ujar sang pelatih via Diario AS.

“Ia tidak dalam kondisi terbaiknya, itu terlihat dalam performanya dalam keterlibatan dalam dinamika pertandingan.”

Namun demikian meski kesulitan dalam menghasilkan gol di 2022, Deshamps dan Karim Benzema mendukung sang pemain untuk kembali pada performa terbaiknya seperti dulu kala. Grizi menjadi starter dalam empat pertandingan yang dimainkan Les Bleus di Euro 2020 bersama dengan Benzema dan Kylian Mbappe dan ia masih menjadi pemain kunci bagi Deschamps.

Dari sana ia menjadi starter dalam 10 dari 13 pertandingan yang dimainkan Perancis akan tetapi posisinya nampaknya akan terancam di Piala Dunia Qatar pada November 2022 mendatang.

Artikel Tag: Griezmann, Didier Deschamps, Perancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didier-deschamps-khawatirkan-performa-antoine-griezmann
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini