Didekati PSG dan City, Milan Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak Hernandez

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Nov 2021, 14:50 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan perpanjangan kontrak Theo Hernandez menyusul ketertarikan dari Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Hernandez baru pulih dari COVID-19 dan setelah tampil selama 45 menit dalam duel kontra Torino, ia pun kembali menjadi starter saat Rossoneri menundukkan AS Roma akhir pekan kemarin, meskipun pada akhirnya ia harus pasrah diusir wasit di tengah pertandingan di Stadio Olimpico.

Tak diragukan lagi bahwa pemain internasional Prancis tersebut merupakan salah satu sosok kunci di skuat Stefano Pioli dan bukan hal yang mengejutkan jika sejumlah klub raksasa mengikuti perkembangannya, seperti PSG dan The Citizens. Menurut kabar dari Calciomercato, Milan tengah berjuang keras untuk memperbaharui kontraknya.

Pada kenyataannya, Rossoneri tengah dalam negosiasi dengan agen bek sayap 24 tahun tersebut terkait pembaharuan kontraknya hingga 2026 setelah mengajukan tawaran sebesar 3 juta euro atau Rp48 miliar per tahun plus bonus. Kendati demikian, untuk mendapatkan lampu hijau, raksasa Serie A tersebut harus menaikkan proposal awal mereka hingga 4 juta euro atau Rp64 miliar plus bonus.

Dialog baru antara kedua belah pihak diperkirakan akan digelar dalam beberapa hari ke depan dan Paolo Maldini menyadari bahwa perlu usaha ekstra untuk mencapai kesepakatan. Hernandez saat ini mengantongi 1.5 juta euro atau Rp24 miliar per tahun dan Milan bakal dengan senang hati menaikkan gajinya menyusul ketertarikan dari PSG dan City.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG, City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didekati-psg-dan-city-milan-selangkah-lagi-perpanjang-kontrak-hernandez
1855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini