Didekati Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang Masih Ingin di Barcelona

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Agu 2022, 13:47 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Pierre-Emerick Aubameyang ingin tetap bertahan di Barcelona setelah dia didekati Chelsea, menurut laporan dari Spanyol baru-baru ini.

Chelsea memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City, akan tetapi mereka masih mencari striker baru sebelum bursa musim panas ini ditutup setelah mengizinkan Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan.

Sementara itu, Pierre-Emerick Aubameyang bergabung dengan Barcelona pada Februari 2022 lalu, tapi menyusul kedatangan Robert Lewandowski dari Bayern Munich tampak mengancam posisinya di Camp Nou musim depan.

Barca juga diketahui berencana memangkas tagihan upah dengan menjual beberapa pemain bergaji tinggi di skuat mereka, termasuk Frenkie de Jong dan Memphis Depay yang berusaha di jual musim panas ini.

Pada Kamis (4/8) kemarin, Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Aubameyang dan mulai melakukan pendekatan untuk memboyong eks striker Arsenal itu ke Stamford Bridge.

Namun, dilansir dari Mundo Deportivo, Aubameyang ingin tetap berada di Barcelona dan tidak punya niatan untuk meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat setelah baru saja bergabung kurang lebih enam bulan lalu.

Terlepas itu, diklaim juga bahwa Aubameyang tak merasa terancam dengan langkah Barca mendatangkan Lewandowski.

Seorang sumber yang dekat dengan Aubameyang mengatakan kepada media asal Spanyol tersebut bahwa, “Auba sangat senang di Barca dan dia tidak berpikir untuk pergi.”

Aubameyang sendiri terikat kontrak di raksasa Catalan hingga 2025 mendatang, tapi ada klausul yang dapat memungkinkan dirinya pergi sebelum kontraknya habis.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didekati-chelsea-pierre-emerick-aubameyang-masih-ingin-di-barcelona
1672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini