banner babe

Dicemooh Kontra Rayo, Pique Bela Coutinho

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Mar 2019, 14:15 WIB
Dicemooh Kontra Rayo, Pique Bela Coutinho

Coutinho telah dicemooh sepanjang musim oleh para pendukung Barcelona (Image: Zimbio)

Berita Liga Spanyol: Defender andalan Barcelona, Gerard Pique, memberikan pembelaannya untuk Philippe Coutinho, setelah kembali mendapatkan cemoohan pada laga kontra Rayo Vallecano di Camp Nou hari Sabtu (9/3) malam kemarin waktu setempat.

Sang playmaker timnas Brasil ini digantikan oleh Ivan Rakitic ketika laga hanya menyisakan 10 menit, dengan sang gelandang asal Kroasia itu kemudian membantu Luis Suarez untuk mengunci kemenangan 3-1 setelah di sepanjang laga kesulitan untuk menambah gol, bahkan sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama.

Coutinho menjalani kariernya dengan tertatih-tatih di klub raksasa Catalan semenjak direkrut dari Liverpool pada bursa transfer Januari 2018 dengan mahar transfer fantastis senilai 160 juta euro, dan mungkin akan menjadi sasaran fans ketika tampil pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Lyon hari Rabu (13/2) nanti, lantaran Ousmane Dembele mengalami masalah hamstring usai tampil di laga kontra Rayo.

"Philippe menjalani musim yang bagus," ucap Pique kepada para reporter, dikutip dari Goal. "Tentu saja mahar transfernya sangat tinggi, jadi itu berarti dia perlu memenuhi ekspektasi dari segi level permainan.

"Memang begitulah. Kami harus menerima reaksi dari para fans sebab mereka adalh pengikut kami, namun dari dalam, kami harus memberikan dukungannya. Kami memerlukannya untuk berada dalam kondisi terbaik menjelang musim berakhir dan saya yakin dia akan mampu melakukannya."

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Gerard Pique

974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini