Dibantai, Pellegrini Kritik Permainan Kotor Manchester City

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 11 Agu 2019, 14:00 WIB
Dibantai, Pellegrini Kritik Permainan Kotor Manchester City

Manuel Pellegrini bersama para pemain West Ham. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham, Manuel Pellegrini, mengkritik sejumlah pelanggaran yang dilakukan mantan timnya Manchester City selama pertemuan keduanya di London Stadium, Sabtu (10/8) malam WIB.

Manchester City meraih kemenangan telah 5-0 atas The Hammers berkat hat-trick Raheem Sterling, serta masing-masing satu gol Gabriel Jesus dan Sergio Aguero. Dengan hasil ini, City menggeser Liverpool dari puncak klasemen Premier League.

Namun, Pellegrini percaya bahwa Manchester City telah melakukan beberapa taktik kotor di London Stadium, mengklaim bahwa West Ham tidak dapat membangun momentum dalam serangan karena timnya terus-menerus dilanggar di sepertiga akhir lapangan.

"Setiap kali kami mencoba untuk tiba di kotak mereka, mereka melakukan pelanggaran. Kami tidak bersalah dalam hal itu," kata Pellegrini kepada Guardian.

"Jika Anda meninjau pertandingan, itu sebabnya kami tidak menciptakan terlalu banyak peluang di babak pertama. Semua momen menyerang kami berakhir dengan pelanggaran, Anda dapat melihat statistiknya. Mereka melakukan 13 pelanggaran, kami melakukan lima. Tapi itu bukan alasan mengapa kita kalah."

West Ham juga mencatatkan rekor buruk ketika bersua Manchester City, di mana mereka telah kebobolan 22 gol dalam 5 pertandingan terakhir ketika juara bertahan Premier League tersebut berkunjung ke London Stadium.

Pada laga selanjutnya, tim arahan Pellegrini akan berkunjung ke Amex Stadium untuk menghadapi Brighton & Hove Albion pada Sabtu (17/8) malam WIB.

Artikel Tag: Manuel Pellegrini, West Ham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibantai-pellegrini-kritik-permainan-kotor-manchester-city
3714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini