Dibandingkan City, Ryan Fraser Pilih Liverpool Juara

Penulis: Depe Ptr
Senin 11 Feb 2019, 09:06 WIB
Dibandingkan City, Ryan Fraser Pilih Liverpool Juara

Ryan Fraser / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain sayap Bournemouth, Ryan Fraser mengakui kekagumannya pada gaya permainan Liverpool dan dia ingin mereka memenangkan Liga Premier.

Fraser dan rekan satu timnya menjadi bukti ketangguhan The Reds yang mempertahankan ambisi mereka untuk meraih gelar liga pertama sejak 1990 dengan kemenangan 3-0 atas Bournemouth pada Sabtu (09/02) di Anfield.

Itu memperpanjang rekor liga di kandang tak terkalahkan mereka menjadi 34 pertandingan, rekor terpanjang kedua dalam sejarah klub.

Dan Fraser, ketika ditanya apakah Liverpool memiliki potensi juara, dia mengatakan: “Ya. Mereka akan ada di sana. Saya tidak ada hubungannya dengan itu, tetapi saya ingin melihat mereka memenangkan liga."

“Saya suka menonton sepak bola yang bagus. Jika Man City memenangkannya, Man City layak menangkannya. Saya suka menonton sepak bola yang bagus, dan saya suka cara Liverpool bermain. Mereka sudah lama menunggu, dan dengan para pemain yang mereka miliki, mereka akan melakukannya, saya pikir."

“Mereka hanya kalah dalam satu pertandingan, dan Anda tahu seperti apa rasanya. Orang bilang mereka di bawah tekanan. Mereka tidak dibawah tekanan, semua orang dikalahkan, dan mereka masih di puncak liga. Saya hanya berpikir itu sedikit kemunduran."

Bek Bournemouth, Steve Cook terkesan dengan dukungan penonton Anfield untuk tim tuan rumah.

"Anda bisa melihat bahwa mereka memainkan peran utama dalam pertandingan," kata Cook. “Saya belum pernah mendengar atmosfer seperti itu hari ini, terutama ketika mereka mencetak gol."

“Atmosfer di sini hari ini sangat bagus. Para penggemar Liverpool berada di belakang tim mereka. Saya yakin mereka akan memainkan peran besar dari sekarang hingga akhir musim."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Ryan Fraser

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibandingkan-city-ryan-fraser-pilih-liverpool-juara
2119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini