Diaz Belum Cetak Gol, Klopp Sama Sekali Tidak Peduli

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Agu 2022, 15:11 WIB
Diaz Belum Cetak Gol, Klopp Sama Sekali Tidak Peduli

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp sama sekali tidak peduli dengan ketidakberhasilan Luis Diaz dalam mencetak gol, di dua pertandingan yang sudah dijalani sejauh ini.

Diaz diberi kepercayaan untuk bermain dari awal dalam dua laga pertama Liverpool melawan Manchester City di Communithy Shield dan Fulham di Liga Premier, tapi belum membuat gol.

Dengan belum hadirnya gol dari pemain yang didatangkan dari FC Porto, banyak orang kini khawatir apakah pemain asal Kolombia itu bisa menggantikan peran Sadio Mane di sayap kiri, setelah pemain asal Senegal itu pindah ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini.

Klopp tidak mempedulikan ucapan orang-orang, karena menurutnya Diaz sudah mengalami peningkatan sejak tiba di Anfield.

"Dia pasti meningkat, tentu saja, dengan memahami apa yang kami lakukan, hal-hal semacam ini. Tapi itu mengarah sedikit ke situasi aneh juga karena kami ingin fleksibel di sayap, hal-hal seperti ini, dan itu berarti dia harus sedikit lebih bermain ke dalam," kata pelatih Liverpool kepada situs resmi klub.

"Masalahnya adalah kami duduk di sini dan berbicara tentang dua pertandingan, tidak mencetak gol atau hal-hal semacam ini.

"Tapi, tentu saja, dalam jangka panjang tidak masalah sama sekali, ini tentang persiapan saja, berjuang melalui momen-momen seperti itu, seperti laga pertama dan sekarang laga kedua yang tidak akan mudah."

Ditanya apakah dia percaya pemain sayapnya bisa mencetak 10 hingga 15 gol pada musim ini, eks pelatih Dortmund menambahkan: "Jelas, itu kualitasnya. Tapi pada akhirnya, kita perlu melihat. Tapi, tentu saja, itu potensinya, ya."

Artikel Tag: Luis Díaz, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diaz-belum-cetak-gol-klopp-sama-sekali-tidak-peduli
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini