Diam-diam Manchester United Dekati Gleison Bremer

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 06:00 WIB
Gleison Bremer.

Gleison Bremer. (Foto: Simone Arveda)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United tengah menjalin kontak dengan pemain bertahan milik Juventus, Gleison Bremer, menjelang potensi transfer di musim panas.

Menurut kabar yang dilansir dari TuttoSport, Manchester United ingin memperkuat lini pertahanan mereka menjelang musim depan. The Red Devils telah berjuang di musim yang sedang berlangsung karena kurangnya kedalaman dan cedera pada pemain bertahan utama. Oleh karena itu, mereka ingin mendatangkan bek tengah baru dan Gleison Bremer dari Juventus adalah nama yang berada di posisi teratas dalam daftar incaran mereka.

Bremer pindah ke Juve pada musim panas 2022 setelah menunjukkan kemampuannya di divisi utama Italia saat bermain untuk Torino. Bek tengah asal Brasil ini terus berkembang dari waktu ke waktu sejak pindah ke skuat berjuluk si Nyonya Tua tersebut.

Dia telah menjadi pemain yang konsisten di jantung pertahanan mereka dan saat ini menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di Serie A. Penampilannya yang konsisten telah membuatnya masuk dalam radar beberapa klub top dari seluruh Eropa.

Meskipun ia masih memiliki lebih dari empat tahun tersisa dalam kontraknya dengan raksasa Italia, ia masih bisa pindah ke klub lain di musim panas. Juve akan dengan senang hati memiliki Bremer di dalam barisan mereka untuk tahun-tahun mendatang, namun mereka tidak memiliki situasi keuangan yang baik dan kepergiannya akan membantu mereka memperkuat skuad di bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, untuk mendatangkan Bremer bukan perkara mudah bagi Man United. Pasalnya, Tottenham Hotspur dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diam-diam-manchester-united-dekati-gleison-bremer
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini