Di Marzio: Milan Lakukan Kontak Pertama Untuk Samuel Chukwueze

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jun 2023, 15:15 WIB
Samuel Chukwueze

Samuel Chukwueze

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: AC Milan telah memulai kontak terkait potensi transfer pemain sayap Villarreal, Samuel Chukwueze. Rossoneri butuh sosok pemain tangguh di posisi sayap kanan.

Sepertinya pelatih kepala Stefano Pioli akan meminta beberapa perbaikan di lini serang, terutama di sektor sayap kanan, mengingat penampilan Junior Messias dan Alexis Saelemaekers yang kurang memuaskan.

Kondisi ini diperparah dengan Brahim Diaz yang selama ini diubah posisinya menjadi pemain sayap kanan, harus meninggalkan San Siro karena kontrak pinjamannya yang berakhir antiklimaks, dimana Real Madrid memutuskan untuk membawanya pulang.

Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, bursa musim panas AC Milan sudah bergerak, meskipun mereka baru saja memecat Paolo Maldini dan Ricky Massara yang selama ini dipercaya mengurusi pergerakan transfer Milan.

Saat ini Rossoneri sangat tertarik mendatangkan Samuel Chukwueze dari Villarreal. Namun klub La Liga tersebut meminta harga yang sangat tinggi, meski Milan sedang berusaha untuk memulai kontak pertama demi menurunkan harga sang pemain.

Pemain berusia 24 tahun ini lebih sering bermain di sisi kanan, dan ia mengumpulkan 13 gol plus 11 assist dalam 50 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, dengan kontribusi 11 gol dalam 37 pertandingan LaLiga.

Chukwueze sendiri bukan satu-satunya target potensial Milan untuk mengisi posisi sayap kanan. Setelah sebelum nya memutuskan mundur mendatangkan Domenico Berardi, kini Milan dikabarkan berminat memboyong Christian Pulisic dari Chelsea.

Artikel Tag: Samuel Chukwueze, AC Milan, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-milan-lakukan-kontak-pertama-untuk-samuel-chukwueze
1510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini