Di Marzio: Andrea Belotti Tinggalkan Torino Musim Panas Depan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 08 Nov 2021, 11:00 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Torino, Andrea Belotti tidak akan meninggalkan klubnya di bursa transfer Januari nanti, tetapi bisa pergi menuju Inter Milan di musim panas mendatang.

Pakar bursa transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio memberikan update situasi terkini kapten Torino, Andrea Belotti. Pemain 27 tahun tersebut masih jadi incaran Inter Milan, dan bisa bergabung dengan Nerazzurri di musim panas nanti.

“Juric telah berulang kali menegaskan bahwa Gallo tidak akan pindah pada Januari, tetapi masa depan pemain berusia 27 tahun itu bisa sama jauhnya dari Turin. Negosiasi pembaruan kontrak tidak akan terjadi, meskipun proposal diajukan oleh Granata,” ujar Di Marzio.

Kontrak Belotti akan berakhir pada akhir Juni 2022 mendatang. Striker timnas Italia tersebut kerap dihubungkan dengan Inter selama musim panas kemarin sebagai kandidat pengganti Romelu Lukaku yang pergi menuju Chelsea.

Namun ketika itu kesepakatan tidak terwujud, meski sang pemain dilaporkan telah siap untuk bergabung dengan Inter. Nerazzurri sendiri akhirnya memilih Edin Dzeko yang bisa didatangkan dengan budget yang sangat minim.

Namun pemain asal Bosnia tersebut bukan pemain yang disiapkan sebagai solusi jangka panjang, sehingga kemungkinan untuk mendatangkan Belotti masih terbuka lebar.

Namun hal itu tidak akan terjadi di bursa transfer musim dingin nanti. Inter kemungkinan akan lebih suka mendatangkannya secara gratis di musim panas nanti, dengan tawaran persyaratan pribadi sudah mulai diajukan pihak klub.

Artikel Tag: Andrea Belotti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-andrea-belotti-tinggalkan-torino-musim-panas-depan
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini