Di Canio Ingatkan Milan: Eric Bailly Tak Sehebat Tomori!

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jan 2022, 14:19 WIB
Bek Manchester United, Eric Bailly.

Eric Bailly. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Lazio, Paolo Di Canio, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan AC Milan terhadap bek Manchester United, Eric Bailly di awal tahun 2022 ini untuk menggantikan peran Fikayo Tomori yang mengalami cedera lutut. Di Canio mengingatkan Milan bahwa Bailly tak sebagus Tomori.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa belum lama ini bek andalan AC Milan, Fikayo Tomori, dibekap cedera lutut pada pertandingan melawan Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia. Akibat cedera tersebut Tomori harrus baik meja operasi dan diperkirakan akan menepi hingga satu bulan lamanya.

Menyadari lini belakangnya menyisakan lubang yang harus segera ditambal, Milan lantas dikabarkan tengah berupaya untuk mencari pengganti sementara. Rossoneri akhirnya menjatuhkan pilihan untuk mendatangkan Eric Bailly dari Manchester United. Adapun peluang Milan untuk mendatangkan Bailly cukup besar lantaran sang pemain kalah bersaing dengan nama-nama top seperti Harry Maguire, Raphael Varane dan Victor Lindelof.

Menanggapi keinginan Milan untuk mendatangkan Bailly, Paolo Di Canio lantas memberikan komentarnya. Di Canio mengingatkan tim arahan Stefano Pioli tersebut bahwa Bailly tak memiliki kualitas sehebat Tomori. Terlebih bek asal Pantai Gading itu memiliki kondisi fisik yang rentan dibekap cedera.

"Siapa pun pemain yang datang ke Italia pasti dianggap lebih hebat karena berasal dari liga yang dianggap lebih baik," ujar Di Canio kepada Sky Italia.

"Tapi dia memiliki masalah fisik dan dia bukan Tomori karena sebagai pemain dia akan menjadi seorang pemain bertahan di sana. Dia sosok pemain yang tak terlalu agresif di level kompetitif."

"Dia pasti bisa melakukan pekerjaan dengan baik, tapi dia bukan Tomori yang datang dengan keinginan untuk meledak," pungkasnya.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United, AC Milan, fikayo tomori, Paolo di Canio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-canio-ingatkan-milan-eric-bailly-tak-sehebat-tomori
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini