Dewa United FC Raih Kemenangan Kedua, Nilmaizar: Jadi Modal untuk Bersaing

Penulis: Dayat Huri
Selasa 16 Agu 2022, 04:30 WIB
Pemain Dewa United FC merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC

Pemain Dewa United FC merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tim promosi Dewa United FC sukses merebut kemenangan kedua mereka pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Tim berjuluk Tangsel Warriors itu sukses memetik kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (14/8) lalu.

Dewa United FC sendiri berhasil mencetak gol pertama pada laga tersebut ketika pertandingan baru berjalan 19 menit. Penyerang asing Karim Rossi berhasil memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Rangga Muslim.

Di babak kedua, tim asuhan Nilmaizar itu berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-57' melalui kapten tim, Rangga Muslim. Dia memaksimalkan umpan Karim Rossi untuk mencatatkannya namanya di papan skor sekaligus memastikan kemenangan 2-0 untuk timnya.

Hasil tersebut juga memutus dua kekalahan beruntun yang sebelumnya harus diterima Tangsel Warriors dari Persikabo 1973 (1-3) dan Persita Tangerang (1-0).

Nilmaizar pun berharap, kemenangan kedua yang didapat tersebut dapat jadi modal bagi timnya untuk dapat bersaing pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air musim ini.

"Sebagai pelatih pastinya bersyukur atas kemenangan ini. Mudah-mudahan hasil ini membuat Dewa United FC semakin matang dan menunjukkan jati dirinya untuk bisa bersaing di Liga 1," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Dia pun menilai bahwa tiga poin yang didapat itu tidak lepas dari perjuangan dan kerja keras seluruh pemain di lapangan.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang dari menit awal sampai akhir. Mudah-mudahan mereka tetap rendah hati sehingga tim ini semakin baik kedepannya," jelas eks pelatih timnas Indonesia.

Tambahan tiga angka pada pekan ke-4 itu menempatkan Tangsel Warriors duduk di peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi enam angka dari empat pertandingan. Pekan selanjutnya, Rangga Muslim dan kawan-kawan akan menjalani laga tandang berat ke markas pimpinan klasemen sementara, Madura United, Jumat (19/8) nanti.

Artikel Tag: Dewa United FC, Liga 1, Nilmaizar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewa-united-fc-raih-kemenangan-kedua-nilmaizar-jadi-modal-untuk-bersaing
1429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini