Dewa United FC Bertekad Putus Tren Positif Madura United

Penulis: Dayat Huri
Jumat 19 Agu 2022, 00:30 WIB
Dewa United FC siap putus tren positif Madura United

Dewa United FC siap putus tren positif Madura United/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dewa United FC bertekad untuk dapat memutus tren positif Madura United pada pertandingan pekan ke-5 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jumat (19/8) malam pukul 18.15 WIB nanti.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu memang tampil meyakinkan dalam empat pertandingan awal musim ini. Mereka berhasil meraup tiga kemenangan dan satu seri. Koleksi 10 poin tersebut menempatkan Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan duduk di puncak klasemen sementara.

Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar mengakui bahwa calon lawannya tersebut dihuni pemain-pemain mumpuni dan berhasil menunjukkan performa terbaiknya dalam empat pertandingan awal.

"Madura United tim yang bagus. Di pertandingan terakhir, mereka bermain imbang 2-2 dengan Persebaya. Artinya mereka dalam tren positif karena belum terkalahkan," ujar Nilmaizar seperti dilansir laman resmi klub.

Meski memuji penampilan tim asuhan Fabio Lefundes tersebut, dia memastikan bahwa para pemainnya siap berjuang keras demi meraih hasil maksimal. Permainan tim lawan juga sudah dipelajarinya.

"Tapi kami juga sudah mempersiapkan diri menghadapi mereka. Semoga saja apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan Madura United di laga sebelumnya bisa kami pelajari," jelas dia.

Dewa United FC sendiri memiliki modal berharga berupa kemenangan dengan skor 2-0 atas Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-4 Liga 1 musim 2022/2023, Minggu (14/8) lalu.

"Hari ini kami sudah melakukan uji coba lapangan, dimana kemarin pagi kami sudah tiba di Surabaya. Hari ini para pemain dalam keadaan sehat termasuk empat pemain asing kami," kata Nilmaizar.

"Secara fisik, taktik dan mental kami sudah siap menghadapi Madura United. Semoga saja Tuhan memberkati kami untuk bisa meraih hasil positif," pungkas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Artikel Tag: Dewa United FC, Liga 1, madura united, Nilmaizar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewa-united-fc-bertekad-putus-tren-positif-madura-united
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini