Detail Tawaran Kontrak Juventus Kepada Memphis Depay Terungkap

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Agu 2022, 20:30 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay ditawari kontrak oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus sedang fokus untuk menyelesaikan transfer Memphis Depay dengan kontrak berdurasi dua tahun sudah disiapkan untuk sang penyerang Barcelona.

Masalah finansial La Blaugrana bukanlah rahasia lagi pada musim panas ini, klub perlu perlu mendepak sejumlah pemain demi mengurangi tagihan gaji tahunan dan mendaftarkan para rekrutan anyar di musim panas ini.

Namun, menjual Memphis Depay menjadi persoalan yang menyulitkan bagi Barcelona karena kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi dan tidak ada yang bersedia membayar senilai 20 juta euro untuknya.

Juventus telah mendekati sang penyerang berusia 28 tahun sejak beberapa hari lalu, dan kabar dari jurnalis Romeo Agresti menyebutkan bahwa pihak klub raksasa Turin telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Memphis pada hari Selasa (9/8) kemarin.

Menurut kabar dari Corriere dello Sport, perwakilan dari Memphis, Sebastien Ledure, pada saat ini masih berusaha untuk membuat kliennya meninggalkan Barca secara gratis.

Si Nyonya Tua sudah menunggu dan mempersiapkan kontrak bernilai dua tahun dengan upah sekitar 5 juta euro per tahun, namun rencananya bisa merusak strategi Barca di bursa transfer.

Jurnalis Fabrizio Romano melaporkan bahwa Juve ingin menyelesaikan proses transfernya sesegera mungkin, dan bahwa tim asal Italia itu adalah satu-satunya yang bergerak untuk memburunya.

Memphis sebelumnya telah dikaitkan dengan transfer balik ke Premier League, dengan Tottenham Hotspur disebutkan berminat, namun Romano membantah kabar tersebut.

Artikel Tag: Memphis Depay, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/detail-tawaran-kontrak-juventus-kepada-memphis-depay-terungkap
1794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini