Derby Lawan Inter Sarat Makna, Milan Sukses Lewati Ujian

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 01:02 WIB
AC Milan vs Inter

AC Milan vs Inter (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan bisa menganggap derby melawan Inter sebagai ujian yang telah mereka lewati, yang bermakna segalanya dan tetap tak terkalahkan di Serie A musim ini.

Il Corriere della Sera edisi Senin (8/11) kemarin menyorot bagaimana Rossoneri tinggal selangkah lagi memenangkan derby, merebut posisi puncak klasemen sementara Serie A, dan unggul 10 poin di atas rival sekota mereka. Sayangnya, sepakan Alexis Saelemaekers masih membentur tiang gawang pada menit-menit akhir laga dan Franck Kessie gagal memanfaatkan peluang emas dari bola rebound memang masih menyisakan beberapa penyesalan, namun secara keseluruhan pasukan Stefano Pioli bisa merasa puas dengan poin yang mereka kumpulkan.

Hakan Calhanoglu yang kini membela Nerazzurri berhasil mencetak gol melawan mantan klubnya dari titik putih dan selama selebrasinya ia tidak melewatkan peluang memprovokasi fans Il Diavolo yang gantian mengejeknya baik sebelum maupun selama pertandingan. Kendati demikian, gol bunuh diri Stefan De Vrij menghentikan momen manis pemain internasional Turki tersebut sebelum Ciprian Tatarusanu mengagalkan penalti Lautaro Martinez.

Kini, jeda internasional akan menanti mereka yang bakal memberikan waktu selama dua pekan untuk Milan bisa memulihkan tenaga mereka dan beberapa pemain yang cedera pun bisa mendapat kesempatan luas untuk memulihkan diri. Setelah itu, Pioli dan armadanya akan berkunjung ke kandang Fiorentina, sementara Inter dan Napoli akan berhadapan satu sama lain di San Siro.

Artikel Tag: Milan, Inter, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/derby-lawan-inter-sarat-makna-milan-sukses-lewati-ujian
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini